Pages

Kamis, 27 September 2012

Kursus Bahasa Prancis dengan GURU NATIVE bersama STATEMENT Consulting


Pingin bisa ngomong ROMANTIS pake Bahasa PRANCIS seperti Mereka???Gampang datang aja ke STATEMENT Consulting.

Di STATEMENT Consulting kamu akan dibantu untuk bisa menguasai Bahasa Prancis dengan MUDAH dan CEPAT. 
DIJAMIN!!!!

Dengan Ruangan Nyaman berAC
Guru NATIV
E
Materi dan Waktu bisa Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT

HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208

Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Atau hubungi saya, fast response 083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com

HSK Preparation Test di STATEMENT Consulting


Kini STATEMENT Consulting membuka pendaftaran untuk HSK Test Preparation 
HSK Test Preparation ini penting buat kalian yang mau Studi ke Cina.

Dengan Guru Lokal Lulusan Keguruan Sastra Cina di Chongqing University, Cina
Dijamin kalian bakal bisa sukses dan lulus dalam HSK Test
So, impian kalian ke Cina bakal terwujud!!!

STATEMENT Consulting juga menyediakan Test Preparation seperti TOEFL, SAT, IELTS


Semua dengan HARGA TERJANGKAU!!!
  
Buruan datang dan gabung bersama kami, STATEMENT Consulting


G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

www.statecons.com
  

Atau hubungi saya, fast response 083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com


Rabu, 26 September 2012

STATEMENT Consulting siap Menjadi MITRA PERUSAHAAN untuk Training Bahasa dan Komputer


Kini STATEMENT Consulting siap menjadi Mitra bagi Perusahaan yang ingin memberikan Training untuk Kursus Bahasa Asing atau Komputer bagi karyawannya.

STATEMENT siap memberikan bantuan dan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang sedang membutuhkan pelatihan baik pelatian bahasa asing atau komputer

Kami ada 3 Bahasa Asing : Inggris, Korea, dan Mandarin

("untuk bahasa asing lain silahkan kontak kami untuk info lebih lanjut")


Dengan Guru Lokal dan Guru Native yang berpengalaman
Waktu dan Materi yang fleksible sesuai perusahaan


Semua dengan HARGA TERJANGKAU!!!

Untuk Info lebih lanjut bisa datang ke kantor kami

G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

www.statecons.com
  
Atau hubungi saya, fast response 083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com

TRANSLATE DOCUMENT DAN EDIT ESSAY



Bagi kalian yang ingin Edit Essay tapi bingung caranya????
Datang aja di STATEMENT Consulting.

Di sini kami akan membantu kalian untuk 
Edit Essay ke beberapa bahasa asing seperti :
Inggris dan
 Jepang

Kami juga ada service lain yang berhubungan dengan pendaftaran sekolah kamu seperti Translate Document dan School Application.
Untuk info lanjut hubungi segera kami.

Semua dengan HARGA TERJANGKAU!!!
 
Contact:
Statement ConsultingG-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020

Ym: cs3.statecons
www.statecons.com
 

Selasa, 25 September 2012

Kursus Korea dengan STATEMENT Consulting




Suka nonton Film Korea, 
Mau ngerti mereka ngomong apa tanpa subtitle? 
Gampang datang aja ke STATEMENT Consulting.

Di STATEMENT Consulting kamu akan dibantu untuk bisa menguasai Bahasa Koreadengan MUDAH dan CEPAT. 
DIJAMIN!!!!

Dengan Ruangan Nyaman berAC
Guru Lokal yang berpengalaman Lulusan Universitas TOP
Materi dan Waktu bisa Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT


HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208

Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Atau hubungi saya, fast response 083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com.

Senin, 24 September 2012

Pendaftaran Sekolah ke Universitas TOP Korea dan Kursus Bahasa Korea bersama STATEMENT Consulting


Ayo-Ayo ke STATEMENT Consulting dibuka pendaftaran Sekolah ke Universitas Top Korea untuk tahun ajaran 2013 dan Kursus Bahasa Korea dengan Guru Lokal Berpengalaman 
DIJAMIN MURAH!!!


Pengen Kuliah di Universitas Top Korea atau Belajar Bahasa Korea
GAMPANG!!!

Ke STATEMENT Consulting aja!!
Kami akan bantu mewujudkan impian kamu untuk sekolah di Universitas Top Korea atauBelajar Bahasa Korea.

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya

www.statecons.com
 

Atau hubungi saya, fast response
083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com untuk seputar pertanyaan mengenai hal diatas yang kurang jelas.

Jumat, 21 September 2012

STATEMENT Consulting : Lowongan Guru Lokal Bahasa Mandarin September 2012


STATEMENT Consulting SPESIALIST BAHASA ASING membutuhkan SEGERA
GURU LOKAL yang bisa mengajar BAHASA MANDARIN

*Min S1 SASTRA BAHASA MANDARIN
*Lulusan Universitas Luar Negri atau pernah bekerja di Cina menjadi nilai plus 

Kirim CV+Lamaran lengkap via email di gm@statecons.com 
atau hubungi saya Fast Response, Bahar di 083830200096 untuk informasi yang kurang jelas


Atau bisa langsung datang di Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya 
www.statecons.com

Kamis, 20 September 2012

STATEMENT Consulting : Lowongan Guru Bahasa Korea September 2012


STATEMENT Consulting SPESIALIST BAHASA ASING membutuhkan SEGERA
GURU NATIVE atau LOKAL yang bisa mengajar BAHASA KOREA

*Min S1 SASTRA BAHASA KOREA
*Lulusan Universitas Luar Negri(Korea) atau pernah bekerja di Korea menjadi nilai plus 

Kirim CV+Lamaran lengkap via email di gm@statecons.com 
atau hubungi saya Fast Response, Bahar di 083830200096 untuk informasi yang kurang jelas


Atau bisa langsung datang di Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya 
www.statecons.com

Rabu, 19 September 2012

STATEMENT Consulting Kursus Matematika untuk Persiapan Test SAT dan Umum




Bagi kalian yang pingin belajar MATEMATIKA kini saatnya bersama STATEMENT Consulting.
STATEMENT Consulting kini membuka KURSUS MATEMATIKA baik untuk SAT TEST PREPARATION atau untuk MATEMATIKA UMUM.

Dengan Guru Lokal Lulusan Cumlaude Universitas di Malaysia.
Dijamin kalian bakal sukses dalam SAT TEST dan pandai dalam MATEMATIKA.
Juga didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC, 
Materi dan Waktu Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

SAT merupakan SYARAT WAJIB untuk bisa mendaftar di AMERIKA. 
Untuk info lebih lanjut Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208

Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Atau hubungi saya, fast response 083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com.

STATEMENT Consulting : Visa Application di STATEMENT Consulting





Bagi kalian yang Pingin bikin Visa gak pake ribet?
Cuma di STATECONS
dijamin, Semua tinggal terima beres
Visa buat kerja? bisa
Visa buat Sekolah? bisa
Visa buat liburan? juga bisa

Dateng aja di G-Walk Shop House w1 no 5,
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Atau hubungi saya, fast respone
083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com untuk seputar pertanyaan mengenai hal diatas yang kurang jelas.

Selasa, 18 September 2012

Kursus Bahasa Inggris untuk TK, SD, SMP di STATEMENT Consulting dg Guru Native dan Lokal




TELAH DIBUKA KURSUS BAHASA ASING di STATEMENT Consulting
Bagi adik adik TK, SD, dan SMP yang pengen bisa Bahasa Asing 
seperti bahasa Bahasa Inggris, Jepang, Korea, Jerman, Mandarin, Prancis, dan Kanton.


1. Dengan fasilitas yang nyaman, ruang AC, Guru NATIVE dan Lokal yang berpengalaman dan sabaaaar.
2. Dengan MATERI da
WAKTU yang fleksibel, (mulai basic - profesional)

3. Bagi adik adik yang masih malu/takut untuk kursus sendirian, di STATEMENT Consulting juga ada GROUP kok jadi bisa ramee. PRIVAT juga ada.
4. Kursus juga akan diselingi oleh games dan permainan lucu lho ataupun lagu-lagu dengan bahasa asing untuk membantu menciptakan suasana belajar kondisif, nyaman dan menyenangkan bagi murid.

HARGA juga TERJANGKAU lho!!!!

Menyenangkan bukan???
Tunggu apa lagi???
Dijamin adik adik akan cepat lancar berbahasa ASING
Buruan daftar SEKARANG.

U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com
 

Atau hubungi saya, fast respone
083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com untuk seputar pertanyaan mengenai hal diatas yang kurang jelas.

STATEMENT Consulting : Kursus Bahasa Inggris dengan Guru Native




Ayo Kursus Bahasa Inggris di STATEMENT Consulting
Kursus Bahasa Inggris dengan GURU NATIVE LANGSUNG dijamin kalian bakal cepet lancar dan menguasai Bahasa Inggris dalam WAKTU SINGKAT.

Ruang ber AC, Kelas nyaman.
Waktu dan  Materi fleksible, menyesuaikan keinginan murid.
Bisa Group bisa Privat.

Bagi kalian yang nggak PD dengan GURU NATIVE, STATEMENT juga ada dengan GURU LOKAL yang gak kalah dari GURU NATIVE

STATEMENT juga melayani kursus bahasa lain seperti Bahasa Jepang, Korea, Jerman, Mandarin, Kanton dan Prancis.

Bisa Langsung Datang di Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

www.statecons.com

Atau hubungi Fast Response Bahar di 083830200096 atau email ke baharawal@hotmail.com 
untuk seputar pertanyaan mengenai hal diatas yang kurang jelas.

Senin, 17 September 2012

Pendaftaran Sekolah ke Universitas TOP Korea dan Kursus Bahasa Korea bersama STATEMENT Consulting

Ayo-Ayo ke STATEMENT Consulting dibuka pendaftaran Sekolah ke Universitas Top Korea untuk tahun ajaran 2013 dan Kursus Bahasa Korea dengan Guru Lokal Berpengalaman 
DIJAMIN MURAH!!!


Pengen Kuliah di Universitas Top Korea atau Belajar Bahasa Korea
GAMPANG!!!

Ke STATEMENT Consulting aja!!
Kami akan bantu mewujudkan impian kamu untuk sekolah di Universitas Top Korea atau Belajar Bahasa Korea.

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya

www.statecons.com


Atau hubungi saya, fast response
083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com untuk seputar pertanyaan mengenai hal diatas yang kurang jelas.


STATEMENT Consulting Spesialis Sekolah Top Luar Negri dan Kursus Bahasa Asing



STATEMENT Consulting bisa bantu kamu-kamu untuk bisa KULIAH di UNIVERSITAS TOP LUAR NEGRI!!!!
Kami akan mengurus semua keperluan dan persiapan termasuk informasi yang mendetail dan lengkap yang kalian butuhkan untuk kuliah di luar negri. 
S
TATEMENT Consulting juga bisa membantu kalian untuk beberapa hal antara lain :

1. Pendaftaran Sekolah Top Luar Negri
2. Bantuan Beasiswa
3. VISA Application (Bikin Visa untuk Sekolah, Kerja, atau Liburan semua bisa!! gak pake ribet terima beres!!)
4. Interview Training (untuk Interview Visa, Interview Sekolah Luar Negri, Interview Kerja)
5. Kursus Bahasa (Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton)
6. Persiapan Test (TOEFL, IELTS, SAT)
7. Jasa Translate atau editing dokument ke beberapa bahasa (Indonesia ke Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton) atau sebaliknya)

STATEMENT Consulting hadir dengan fasilitas pelayanan jasa di Bidang Pendidikankhususnya Bahasa Asing terlengkap di Surabaya!!!!

Semua didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC,
GURU NATIVE dan LOKAL yang berpengalaman.
Materi dan Waktu Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya

www.statecons.com
 

Atau hubungi saya, fast response
083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com untuk seputar pertanyaan mengenai hal diatas yang kurang jelas.

Jumat, 14 September 2012

Kursus Bahasa Asing di STATEMENT Consulting



Ayo ke STATEMENT Consulting, Spesialist Pendidikan Bahasa Asing.
Kami membuka kursus 
Bahasa Inggris, 
Bahasa Mandarin, 
Bahasa Jerman, 
Bahasa Jepang, 
Bahasa Korea, 
Bahasa Prancis dan 
Bahasa Kanton.

Dengan Guru Lokal dan Native yg berpengalaman.
Ruang nyaman ber-AC.
Materi dan Waktu bisa di sesuaikan sesuai keinginan murid, Fleksible.
Bisa Privat bisa Group.

HARGA TERJANGKAU!!!!
Untuk info lebih lanjut dateng aja 
G-Walk Shop House w1 no 5, 
Tlp 031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

atau juga bisa hubungi Bahar di 083830200096 -Staff STATEMENT Consulting-

Kamis, 13 September 2012

Edu Fair SMA Kristen Gloria 1 10 & 12 September 2012



Terima kasih buat SMA Kristen Gloria 1 atas kesediannya dalam mengundang STATEMENT untuk ikut berpartisipasi dalam acara Edu Fair pada tanggal 10 dan 12 September.

Terima kasih juga untuk
murid-murid SMA Kristen Gloria 1 yang begitu seman

gat dan antusias dalam mengikuti acara Edu Fair serta atas kesediaan mereka untuk mampir ke stan STATEMENT untuk mengenal lebih jauh tentang kami. 

Semoga STATEMENT bisa membantu dan menjadi solusi atas kebutuhan dan cita-cita murid SMA Kristen Gloria 1 khususnya dibidang studi luar negri dan pendidikan asing.

Sampai jumpa di Edu Fair berikutnya, SMA Kristen Gloria 1.

Selasa, 11 September 2012

Kursus Bahasa Jepang di STATEMENT Consulting



Ayo ke STATEMENT Consulting.
STATEMENT Consulting membuka Kursus Bahasa JEPANG.
STATEMENT akan membantu kamu u/ bisa lancar berbahasa JEPANG dengan WAKTU SINGKAT.

Dengan fasilitas OK, ruang AC, Guru Native, 
Dengan MATERI dan WAKTU yang fleksibel, menyesuaikan keinginan murid.
Dijamin kamu akan cepat lancar berbahasa JEPANG.
Buruan daftar SEKARANG.

STATEMENT juga melayani kursus bahasa lain seperti bahasa inggris, prancis, jerman, korea, mandarin, dan kanton.

U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208

Citraland-Surabaya
www.statecons.com


Atau hubungi saya, fast respone
083830200096 a/n Bahar atau email ke baharawal@hotmail.com untuk seputar pertanyaan mengenai hal diatas yang kurang jelas.