Pages

Selasa, 30 Oktober 2012

FULL SERVICE


STATEMENT Consulting bisa bantu kamu-kamu untuk bisa KULIAH di UNIVERSITAS TOP LUAR NEGRI!!!!
Kami akan mengurus semua keperluan dan persiapan termasuk informasi yang mendetail dan lengkap yang kalian butuhkan untuk kuliah di luar negri. 

STATEMENT Consulting juga bisa membantu kalian untuk beberapa hal antara lain :

1. Pendaftaran Sekolah Top Luar Negri
2. Bantuan Beasiswa
3. VISA Application + Pasport
(Bikin Visa untuk Sekolah, Kerja, atau Liburan semua bisa!! gak pake ribet terima beres!!)
4. Interview Training (untuk Interview Visa, Interview Sekolah Luar Negri, Interview Kerja)
5. Kursus Bahasa (Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton)
6. Persiapan Test (TOEFL, IELTS, SAT)
7. Jasa Translate atau editing dokument ke beberapa bahasa (Indonesia ke Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton) atau sebaliknya)

STATEMENT Consulting hadir dengan fasilitas pelayanan jasa di Bidang Pendidikan khususnya Bahasa Asing terlengkap di Surabaya!!!!

Semua didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC,
GURU NATIVE dan LOKAL yang berpengalaman.

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

JASA TRANSLATE DOKUMEN


Bagi kalian yang pingin Translate Document atau Edit Essay tapi bingung caranya????
Datang aja di STATEMENT Consulting.

Di sini kami akan membantu kalian untuk Translate Document atau Edit Essay ke beberapa bahasa asing seperti :
Inggris, 

Jerman, Jepang, Mandarin, Korea, Prancis dan Kanton.

Kami juga ada service lain seperti ;
VISA APPLICATION + Ngurus PASPORT + INTERVIEW TRAINING + KURSUS BAHASA ASING.
Dan masih banyak lagi. Untuk info lanjut hubungi segera kami.

Semua dengan HARGA TERJANGKAU!!!

G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

LES bahasa Mandarin


Ayo ke STATEMENT Consulting.
TELAH DIBUKA KURSUS BAHASA MANDARIN dg GURU NATIVE!!!!!.

STATEMENT Consulting akan membantu kamu u/ bisa lancar berbahasa MANDARINdengan WAKTU SINGKAT.

Dengan fasilitas OK, ruang AC.

Dengan MATERI dan WAKTU yang fleksibel.
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

Dijamin kamu akan cepat lancar berbahasa MANDARIN.
Buruan daftar SEKARANG!!!

Bagi kalian yang nggak PD dengan GURU NATIVE, STATEMENT juga ada denganGURU LOKAL yang gak kalah dari GURU NATIVE

U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Rabu, 24 Oktober 2012

LES JEPANG


Ayo ke STATEMENT Consulting.
KURSUS BAHASA JEPANG dg GURU NATIVE!!

STATEMENT Consulting akan membantu kamu u/ bisa lancar berbahasa JEPANG dan MANDARIN dengan WAKTU SINGKAT.
Dengan fasilitas OK, ruang AC.

Jadwal yang Tersedia :
Selasa jam 18.00 WIB
Rabu jam 16.00 WIB


DIJAMIN kamu akan cepat lancar berbahasa ASING.
Buruan daftar SEKARANG!!!

Bagi kalian yang nggak PD dengan GURU NATIVE, STATEMENT juga ada dengan GURU LOKAL yang gak kalah dari GURU NATIVE

U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

LES PERANCIS


Pingin bisa ngomong ROMANTIS pake Bahasa PRANCIS seperti Mereka???Gampang datang aja ke STATEMENT Consulting.

Di STATEMENT Consulting kamu akan dibantu untuk bisa menguasai Bahasa Prancis dengan MUDAH dan CEPAT.
DIJAMIN!!!!

Dengan Ruanga

n Nyaman berAC
Guru NATIVE
Materi dan Waktu bisa Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT

HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Selasa, 23 Oktober 2012

Urgent Lowongan guru Korea



URGENT !!!

STATEMENT Consulting membutuhkan SEGERA Guru Lokal yang bisa mengajar BAHASA KOREA

*Min S1 SASTRA KOREA
*Lulusan Universitas Luar Negeri menjadi nilai plus
*Min pernah mengajar bahasa KOREA


Bisa Langsung Datang ke Kantor STATEMENT untuk Interview Langsung
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

atau Kontak kami untuk seputar pertanyaan yang kurang paham via email di gm@statecons.com

Training / Pelatihan karyawan untuk perusahaan



Ayooo ke STATEMENT Consulting bisa bantu perusahaan untuk training karyawan.
Pada era globalisasi ini, tidaklah cukup bagi karyawan perusahaan level nasional sekalipun untuk menguasai satu bahasa saja. Maka dari itu, kami menawarkan jasa profesional untuk training bahasa yang nantinya akan sangat bermanfaat untuk perusaahaan. Tidak hanya kemampuan bahasa yang diperoleh, tapi juga wawasan yang lebih luas untuk meningkatkan produktivitas karyawan dan keuntungan perusahaan.

Ad
apun tujuan/hasil pelatihan karyawan, adalah:
1. Meningkatkan kualitas SDM
2. Mengurangi kebutuhan untuk merekrut pekerja asing
3. Memaksimalkan keterampilan yg dimiliki oleh karyawan
4. Mempersiapkan perusahaan untuk GO INTERNATIONAL

Untuk info lebih lanjut segera datang ke Kantor kami “STATEMENT”
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

Senin, 22 Oktober 2012

FULL SERVICES




STATEMENT Consulting bisa bantu kamu-kamu untuk bisa KULIAH di UNIVERSITAS TOP LUAR NEGRI!!!!
Kami akan mengurus semua keperluan dan persiapan termasuk informasi yang mendetail dan lengkap yang kalian butuhkan untuk kuliah di luar negri.

STATEMENT Consulting juga bisa membantu kalian untuk beberapa hal antara lain :

1. Pendaftaran Sekolah Top Luar Negri
2. Bantuan Beasiswa
3. VISA Application + Pasport
(Bikin Visa untuk Sekolah, Kerja, atau Liburan semua bisa!! gak pake ribet terima beres!!)
4. Interview Training (untuk Interview Visa, Interview Sekolah Luar Negri, Interview Kerja)
5. Kursus Bahasa (Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton)
6. Persiapan Test (TOEFL, IELTS, SAT)
7. Jasa Translate atau editing dokument ke beberapa bahasa (Indonesia ke Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton) atau sebaliknya)

STATEMENT Consulting hadir dengan fasilitas pelayanan jasa di Bidang Pendidikan khususnya Bahasa Asing terlengkap di Surabaya!!!!

Semua didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC,
GURU NATIVE dan LOKAL yang berpengalaman.

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

translate



Bagi kalian yang pingin Translate Document atau Edit Essay tapi bingung caranya????
Datang aja di STATEMENT Consulting.

Di sini kami akan membantu kalian untuk Translate Document atau Edit Essay ke beberapa bahasa asing seperti :
Inggris, 

Jerman, Jepang, Mandarin, Korea, Prancis dan Kanton.

Kami juga ada service lain seperti ;
VISA APPLICATION + Ngurus PASPORT + INTERVIEW TRAINING + KURSUS BAHASA ASING.
Dan masih banyak lagi. Untuk info lanjut hubungi segera kami.

Semua dengan HARGA TERJANGKAU!!!

G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

STATEMENT Consulting : Interview Training di STATEMENT Consulting



STATEMENT Consulting : Interview Training di STATEMENT Consulting

Pingin Masuk Universitas Top Luar Negri??
Pingin Kerja di Perusahaan Besar/Internasional??

MUDAH!!!

Gabung aja dengan STATEMENT Consulting
STATEMENT Consulting akan membantu kamu kamu untuk bisa masuk di Universitas Top Luar Negri atau kerja di Perusahaan Internasional.

Disini kamu akan mendapat INTERVIEW TRAINING dengan berbagai bahasa asing sesuai kebutuhan kamu.
Dengan Guru Lokal dan Guru Native yang berpengalaman!!

Kamu akan di ajari bagaimana trik dan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan interview yang di ajukan oleh Sekolah-Sekolah Top atau Perusahaan Internasional
dan kamu dijamin bakal bisa masuk ke Sekolah-Sekolah Top atau Perusahaan Internasional yang kalian inginkan.

Kalian bisa liat testimoni mereka-mereka yang telah bergabung dengan STATEMENT Consulting di www.statecons.com

Tunggu apalagi buruan gabung dengan STATEMENT
G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Kamis, 18 Oktober 2012

LOWONGAN GURU LOKAL BAHASA KOREA


STATEMENT Consulting membutuhkan SEGERA Guru Lokal yang bisa mengajar BAHASA KOREA

*Min S1 SASTRA KOREA
*Lulusan Universitas Luar Negeri menjadi nilai plus
*Min pernah mengajar bahasa KOREA

Bisa Langsung Datang ke Kantor STATEMENT untuk Interview Langsung
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

atau Kontak kami untuk seputar pertanyaan yang kurang paham via email di gm@statecons.com

LOWONGAN GURU LOKAL JEPANG


STATEMENT Consulting membutuhkan SEGERA Guru Lokal yang bisa mengajar BAHASA JEPANG

*Min S1 SASTRA JEPANG
*Lulusan Universitas Luar Negeri menjadi nilai plus
*Min pernah mengajar bahasa Jepang

Bisa Langsung Datang ke Kantor STATEMENT untuk Interview Langsung
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208 

Citraland-Surabaya

atau Kontak kami untuk seputar pertanyaan yang kurang paham via email di gm@statecons.com

STATEMENT CONSULTING


STATEMENT Consulting bisa bantu kamu-kamu untuk bisa KULIAH di UNIVERSITAS TOP LUAR NEGRI!!!!
Kami akan mengurus semua keperluan dan persiapan termasuk informasi yang mendetail dan lengkap yang kalian butuhkan untuk kuliah di luar negri.

STATEMENT Consulting juga bisa membantu kalian untuk beberapa hal antara lain :

1. Pendaftaran Sekolah Top Luar Negri
2. Bantuan Beasiswa
3. VISA Application + Pasport
(Bikin Visa untuk Sekolah, Kerja, atau Liburan semua bisa!! gak pake ribet terima beres!!)
4. Interview Training (untuk Interview Visa, Interview Sekolah Luar Negri, Interview Kerja)
5. Kursus Bahasa (Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton)
6. Persiapan Test (TOEFL, IELTS, SAT)
7. Jasa Translate atau editing dokument ke beberapa bahasa (Indonesia ke Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton) atau sebaliknya)

STATEMENT Consulting hadir dengan fasilitas pelayanan jasa di Bidang Pendidikan khususnya Bahasa Asing terlengkap di Surabaya!!!!

Semua didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC,
GURU NATIVE dan LOKAL yang berpengalaman.

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Les Korea Mudah, Cepat, Murah !!!



Suka nonton Film Korea,
Mau ngerti mereka ngomong apa tanpa subtitle?
Gampang datang aja ke STATEMENT Consulting.

Di STATEMENT Consulting kamu akan dibantu untuk bisa menguasai Bahasa Korea dengan MUDAH dan CEPAT.
DIJAMIN!!!!


Dengan Ruangan Nyaman berAC
Guru Lokal yang berpengalaman Lulusan Universitas TOP
Materi dan Waktu bisa Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT


HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

STATEMENT Consulting : Interview Training di STATEMENT Consulting




STATEMENT Consulting : Interview Training di STATEMENT Consulting

Pingin Masuk Universitas Top Luar Negri??
Pingin Kerja di Perusahaan Besar/Internasional??

MUDAH!!!

Gabung aja dengan STATEMENT Consulting
STATEMENT Consulting akan membantu kamu kamu untuk bisa masuk di Universitas Top Luar Negri atau kerja di Perusahaan Internasional.

Disini kamu akan mendapat INTERVIEW TRAINING dengan berbagai bahasa asing sesuai kebutuhan kamu.
Dengan Guru Lokal dan Guru Native yang berpengalaman!!

Kamu akan di ajari bagaimana trik dan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan interview yang di ajukan oleh Sekolah-Sekolah Top atau Perusahaan Internasional
dan kamu dijamin bakal bisa masuk ke Sekolah-Sekolah Top atau Perusahaan Internasional yang kalian inginkan.

Kalian bisa liat testimoni mereka-mereka yang telah bergabung dengan STATEMENT Consulting di www.statecons.com

Tunggu apalagi buruan gabung dengan STATEMENT
G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com


Jasa Translate Dokumen / Essay



Bagi kalian yang pingin Translate Document atau Edit Essay tapi bingung caranya????
Datang aja di STATEMENT Consulting.

Di sini kami akan membantu kalian untuk Translate Document atau Edit Essay ke beberapa bahasa asing seperti :
Inggris,
 Jerman, Jepang, Mandarin, Korea, Prancis dan Kanton.

Kami juga ada service lain seperti ;
VISA APPLICATION + Ngurus PASPORT + INTERVIEW TRAINING + KURSUS BAHASA ASING.
Dan masih banyak lagi. Untuk info lanjut hubungi segera kami.

Semua dengan HARGA TERJANGKAU!!!

G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Rabu, 17 Oktober 2012

KURSUS BAHASA JEPANG dg GURU NATIVE!!!



Ayo ke STATEMENT Consulting.
KURSUS BAHASA JEPANG dg GURU NATIVE!!!!!.

STATEMENT Consulting akan membantu kamu u/ bisa lancar berbahasa JEPANG dan MANDARIN dengan WAKTU SINGKAT.
Dengan fasilitas OK, ruang AC.

Jadwal yang Tersedia :
Selasa jam 18.00 WIB
Rabu jam 17.00 WIB

DIJAMIN kamu akan cepat lancar berbahasa ASING.
Buruan daftar SEKARANG!!!

Bagi kalian yang nggak PD dengan GURU NATIVE, STATEMENT juga ada dengan GURU LOKAL yang gak kalah dari GURU NATIVE

U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

STATEMENT Consulting Spesialis Sekolah Top Luar Negri dan Kursus Bahasa Asing



STATEMENT Consulting bisa bantu kamu-kamu untuk bisa KULIAH di UNIVERSITAS TOP LUAR NEGRI!!!!
Kami akan mengurus semua keperluan dan persiapan termasuk informasi

 yang mendetail dan lengkap yang kalian butuhkan untuk kuliah di luar negri.
STATEMENT Consulting juga bisa membantu kalian untuk beberapa hal antara lain :

1. Pendaftaran Sekolah Top Luar Negri
2. Bantuan Beasiswa
3. VISA Application + Pasport


 (Bikin Visa untuk Sekolah, Kerja, atau Liburan semua bisa!! gak pake ribet terima beres!!)
4. Interview Training (untuk Interview Visa, Interview Sekolah Luar Negri, Interview Kerja)
5. Kursus Bahasa (Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton)
6. Persiapan Test (TOEFL, IELTS, SAT)
7. Jasa Translate atau editing dokument ke beberapa bahasa (Indonesia ke Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton) atau sebaliknya)

STATEMENT Consulting hadir dengan fasilitas pelayanan jasa di Bidang Pendidikankhususnya Bahasa Asing terlengkap di Surabaya!!!!

Semua didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC,
GURU NATIVE dan LOKAL yang berpengalaman.
Materi dan Waktu Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Kursus Bahasa Asing : JERMAN

Kursus Bahasa Jerman STATEMENT Consulting Surabaya

TELAH DIBUKA KURSUS BAHASA JERMAN, SEKARANG!!!
Ayo SEGERA daftarkan diri kamu di STATEMENT Consulting, Spesialis Bahasa Asing

STATEMENT Consulting didukung oleh :

1. Guru Spesialis Bahasa JERMAN (S2 Sastra Jerman)
2. TELAH BERPENGALAMAN dalam mempersiapkan murid u/ Kuliah di Jerman
3. Pernah BEKERJA di JERMAN
4. Didukung dengan fasilitas OK, ruang AC.
5. Metode efektif dengan materi yang bisa di CUSTOMIZED sesuai keinginan murid serta waktu yang fleksibel.

Dijamin kamu akan NYAMAN dan cepat lancar berbahasa JERMAN dalam WAKTU SINGKAT.
Kenapa Harus Bahasa Jerman???
1. Dengan menguasai Bahasa Jerman kalian bisa KULIAH GRATIS di JERMAN.
2. Jika kamu lulus dengan NILAI BAGUS kamu bisa kerja disana dengan Gaji 5000-6000 Euro!!!!!
MAU KAN?????

Makanya buruan daftar SEKARANG di STATEMENT Consulting.
U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

SAT preparation



Bagi kalian yang pingin belajar MATEMATIKA kini saatnya bersama STATEMENT Consulting.
STATEMENT Consulting kini membuka KURSUS MATEMATIKA baik untuk SAT TEST PREPARATION atau untuk MATEMATIKA UMUM.

Dengan Guru Lokal Lulusan Cumlaude Univer

sitas di Malaysia.
Dijamin kalian bakal sukses dalam SAT TEST dan pandai dalam MATEMATIKA.
Juga didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC,
Materi dan Waktu Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

SAT merupakan SYARAT WAJIB untuk bisa mendaftar di AMERIKA.
Untuk info lebih lanjut Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya



HSK Preparation Test di STATEMENT Consulting


HSK Preparation Test di STATEMENT Consulting

Kini STATEMENT Consulting membuka pendaftaran untuk HSK Test Preparation
HSK Test Preparation ini penting buat kalian yang mau Studi ke Cina.

Dengan Guru Lokal Lulusan Keguruan Sastra Cina di 

Chongqing University, Cina
Dijamin kalian bakal bisa sukses dan lulus dalam HSK Test
So, impian kalian ke Cina bakal terwujud!!!

STATEMENT Consulting juga menyediakan Test Preparation seperti TOEFL, SAT, IELTS

Semua dengan HARGA TERJANGKAU!!!

Buruan datang dan gabung bersama kami, STATEMENT Consulting
G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Lowongan Guru Lokal Korea


STATEMENT Consulting membutuhkan SEGERA Guru Lokal yang bisa mengajar BAHASA JEPANG

*Min S1 SASTRA JEPANG
*Lulusan Universitas Luar Negeri menjadi nilai plus

Bisa Langsung Datang di Kantor STATEMENT untuk Interview Langsung
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208 
Citraland-Surabaya

atau Kontak kami untuk seputar pertanyaan yang kurang paham via email di gm@statecons.com

Selasa, 16 Oktober 2012

Lowongan



STATEMENT Consulting membutuhkan SEGERA Guru Native/Lokal yang bisa mengajar BAHASA SANYOL

*Min S1 SASTRA SPANYOL
*Lulusan Universitas Luar Negri menjadi nilai plus

Bisa Langsung Datang di Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

atau Kontak kami untuk seputar pertanyaan yang kurang paham via email di gm@statecons.com

Thank YoU for MDC




Terima kasih buat Sekolah Masa Depan Cerah (MDC)  atas kesediannya dalam mengundang STATEMENT untuk ikut berpartisipasi dalam acara Edu Fair 
pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2012.

Terima kasih juga untuk murid-murid beserta Orang Tua yang begitu semangat dan antusias dalam mengikuti acara Edu Fair serta atas kesediaan mereka untuk mampir ke stan STATEMENT untuk mengenal lebih jauh tentang kami. 

Semoga STATEMENT bisa membantu dan menjadi solusi atas kebutuhan dan cita-cita murid MDC khususnya dibidang studi luar negri dan pendidikan asing.

Sampai jumpa di Edu Fair berikutnya.

Les Jepang Murah dan Cepat


Ayo ke STATEMENT Consulting.
KURSUS BAHASA ASING dg GURU NATIVE!!!!!.

STATEMENT Consulting akan membantu kamu u/ bisa lancar berbahasa JEPANG dan MANDARIN dengan WAKTU SINGKAT.
Dengan fasilitas OK, ruang AC.
Dengan MATERI dan WAKTU yang fl

eksibel.
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

DIJAMIN kamu akan cepat lancar berbahasa ASING.
Buruan daftar SEKARANG!!!

Bagi kalian yang nggak PD dengan GURU NATIVE, STATEMENT juga ada dengan GURU LOKAL yang gak kalah dari GURU NATIVE

U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

Kursus Bahasa Asing


Ayo ke STATEMENT Consulting, Spesialist Pendidikan Bahasa Asing.
Kami membuka kursus 


Bahasa Inggris,
Bahasa Mandarin,
Bahasa Jerman,
Bahasa Jepang, 

Bahasa Korea,
Bahasa Prancis dan
Bahasa Kanton.


Dengan Guru Lokal dan Native yg berpengalaman.
Ruang nyaman ber-AC.
Materi dan Waktu bisa di sesuaikan sesuai keinginan murid, Fleksible.
Bisa Privat bisa Group.

HARGA TERJANGKAU!!!!
Untuk info lebih lanjut dateng aja
G-Walk Shop House w1 no 5,
Tlp 031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Senin, 15 Oktober 2012

VISA + PASPORT Application


Bagi kalian yang Pingin bikin VISA dan Ngurus PASPORT
gak pake ribet?

Cuma di STATECONS
dijamin, Semua tinggal terima beres

Visa buat kerja? bisaVisa buat Sekolah? bisaVisa buat liburan? juga bisaNgurus PASPORT untuk kmana aja juga bisa.

TIDAK HANYA ITU, kami juga menyediakan tiket untuk dalam negri dan Luar negri dengan harga terjangkau!!!

call us NOW !!!

Dateng aja di G-Walk Shop House w1 no 5,
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Translate Document atau Edit Essay



Bagi kalian yang pingin Translate Document atau Edit Essay tapi bingung caranya????
Datang aja di STATEMENT Consulting.

Di sini kami akan membantu kalian untuk 
 Translate Document atau Edit Essay ke beberapa bahasa asing seperti :
Inggris, 
  Jerman, Jepang, Mandarin, Korea, Prancis 
  
 dan Kanton.

Kami juga ada service lain seperti ;
VISA APPLICATION + Ngurus PASPORT + INTERVIEW TRAINING + KURSUS BAHASA ASING.
Dan masih banyak lagi. Untuk info lanjut hubungi segera kami.

Semua dengan HARGA TERJANGKAU!!!
   

G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

www.statecons.com
   

Atau hubungi saya, fast response 085247880996 a/n Aldi

Les Korea dengan Mudah dan Cepat



Suka nonton Film Korea, 
Mau ngerti mereka ngomong apa tanpa subtitle?
Gampang datang aja ke STATEMENT Consulting.

Di STATEMENT Consulting kamu akan dibantu untuk bisa menguasai Bahasa Korea dengan MUDAH dan CEPAT.
DIJAMIN!!!!


Dengan Ruangan Nyaman berAC
Guru Lokal yang berpengalaman Lulusan Universitas TOP
Materi dan Waktu bisa Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT


HARGA TERJANGKAU!!!!


Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Kursus Bahasa Jerman STATEMENT Consulting Surabaya





TELAH DIBUKA KURSUS BAHASA JERMAN, SEKARANG!!!
Ayo SEGERA daftarkan diri kamu di STATEMENT Consulting, Spesialis Bahasa Asing

STATEMENT Consulting didukung oleh :

1. Guru Spesialis Bahasa JERMAN (S2 Sastra Jerman)
2. TELAH BERPENGALAMAN dalam mempersiapkan murid u/ Kuliah di Jerman
3. Pernah BEKERJA di JERMAN
4. Didukung dengan fasilitas OK, ruang AC.
5. Metode efektif dengan materi yang bisa di CUSTOMIZED sesuai keinginan murid serta waktu yang fleksibel.

Dijamin kamu akan NYAMAN dan cepat lancar berbahasa JERMAN dalam WAKTU SINGKAT.
Kenapa Harus Bahasa Jerman???
1. Dengan menguasai Bahasa Jerman kalian bisa KULIAH GRATIS di JERMAN.
2. Jika kamu lulus dengan NILAI BAGUS kamu bisa kerja disana dengan Gaji 5000-6000 Euro!!!!!
MAU KAN?????

Makanya buruan daftar SEKARANG di STATEMENT Consulting.
U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com


Full Services


STATEMENT Consulting bisa bantu kamu-kamu untuk bisa KULIAH di UNIVERSITAS TOP LUAR NEGRI!!!!
Kami akan mengurus semua keperluan dan persiapan termasuk informasi yang mendetail dan lengkap yang kalian butuhkan untuk kuliah di luar negri.
S

TATEMENT Consulting juga bisa membantu kalian untuk beberapa hal antara lain :

1. Pendaftaran Sekolah Top Luar Negri
2. Bantuan Beasiswa
3. VISA Application + Pasport


 (Bikin Visa untuk Sekolah, Kerja, atau Liburan semua bisa!! gak pake ribet terima beres!!)
4. Interview Training (untuk Interview Visa, Interview Sekolah Luar Negri, Interview Kerja)
5. Kursus Bahasa (Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton)
6. Persiapan Test (TOEFL, IELTS, SAT)
7. Jasa Translate atau editing dokument ke beberapa bahasa (Indonesia ke Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton) atau sebaliknya)

STATEMENT Consulting hadir dengan fasilitas pelayanan jasa di Bidang Pendidikankhususnya Bahasa Asing terlengkap di Surabaya!!!!

Semua didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC,
GURU NATIVE dan LOKAL yang berpengalaman.
Materi dan Waktu Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Kamis, 11 Oktober 2012

Lowongan Pengajar




STATEMENT Consulting membutuhkan SEGERA Guru Native/Lokal yang bisa mengajar BAHASA SANYOL

*Min S1 SASTRA SPANYOL
*Min pernah mengajar Bahasa Spanyol
*Lulusan Universitas Luar Negri menjadi nilai plus

Bisa Langsung Datang di Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

send your resume via email < gm@statecons.com >

Pameran Pendidikan @MDC 12-13 Okt 2012



Sakasikan dan Hadirilah PAMERAN PENDIDIKAN 12 & 13 OKTOBER 2012 di Sekolah Kristen Masa Depan Cerah (MDC)
Citraland - Surabaya

Stand Kami "Statement Consulting" akan ada 2 hari berturut-turut untuk memberikan informasi selengkapnya mengenahi service kami yaitu ; 

1. Pendaftaran UNIVERSITAS Top Luar Negri
2. Bantuan Beasiswa
3. VISA Application (Bikin Visa untuk Sekolah, Kerja, atau Liburan semua bisa!! gak pake ribet terima beres!!)
4. Interview Training (untuk Interview Visa, Interview Sekolah Luar Negri, Interview Kerja)
5. Kursus Bahasa ASING (Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton)
6. Persiapan Test (TOEFL, IELTS, SAT, HSK)
7. Jasa Translate atau editing dokument ke beberapa bahasa (Indonesia ke Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton) atau sebaliknya

INGAT KAMI HADIR 12 & 13 OKTOBER DI SMA MDC 
Citraland Surabaya.

So, come n join Us!!!!!

STATEMENT Consulting Kursus Matematika untuk Persiapan Test SAT


Bagi kalian yang pingin belajar MATEMATIKA kini saatnya bersama STATEMENT Consulting.
STATEMENT Consulting kini membuka KURSUS MATEMATIKA baik untuk SAT TEST PREPARAT

ION atau untuk MATEMATIKA UMUM.

Dengan Guru Lokal Lulusan Cumlaude Universitas di Malaysia.
Dijamin kalian bakal sukses dalam SAT TEST dan pandai dalam MATEMATIKA.
Juga didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC,
Materi dan Waktu Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

SAT merupakan SYARAT WAJIB untuk bisa mendaftar di AMERIKA.
Untuk info lebih lanjut Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

STATEMENT Consulting : Interview Training di STATEMENT Consulting



Pingin Masuk Universitas Top Luar Negri??
Pingin Kerja di Perusahaan Besar/Internasional??

MUDAH!!!


Gabung aja dengan STATEMENT Consulting
STATEMENT Consulting akan membantu kamu kamu untuk bisa masuk di Universitas Top Luar Negri atau kerja di Perusahaan Internasional.

Disini kamu akan mendapat INTERVIEW TRAINING dengan berbagai bahasa asing sesuai kebutuhan kamu.
Dengan Guru Lokal dan Guru Native yang berpengalaman!!

Kamu akan di ajari bagaimana trik dan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan interview yang di ajukan oleh Sekolah-Sekolah Top atau Perusahaan Internasional
dan kamu dijamin bakal bisa masuk ke Sekolah-Sekolah Top atau Perusahaan Internasional yang kalian inginkan.

Kalian bisa liat testimoni mereka-mereka yang telah bergabung dengan STATEMENT Consulting di www.statecons.com

Tunggu apalagi buruan gabung dengan STATEMENT
G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

HSK Preparation



HSK Preparation Test di STATEMENT Consulting

Kini STATEMENT Consulting membuka pendaftaran untuk HSK Test Preparation
HSK Test Preparation ini penting buat kalian yang mau Studi ke Cina.

Dengan Guru Lokal Lulusan Keguruan Sastra Cina di 

Chongqing University, Cina
Dijamin kalian bakal bisa sukses dan lulus dalam HSK Test
So, impian kalian ke Cina bakal terwujud!!!

STATEMENT Consulting juga menyediakan Test Preparation seperti TOEFL, SAT, IELTS

Semua dengan HARGA TERJANGKAU!!!

Buruan datang dan gabung bersama kami, STATEMENT Consulting
G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Rabu, 10 Oktober 2012

Translating and Editing Academic



Bagi kalian yang pingin Translate Document atau Edit Essay tapi bingung caranya????
Datang aja di STATEMENT Consulting.

Di sini kami akan membantu kalian untuk Translate Document atau Edit Essay ke kebebrapa bahasa asing seperti :
Inggris,
 Jerman, Jepang, Mandarin, Korea, Prancis dan Kanton.


Kami juga ada service lain seperti VISA APPLICATION + INTERVIEW TRAINING.
Dan masih banyak lagi. Untuk info lanjut hubungi segera kami.

G-Walk Shop House w1 no 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Full Services



STATEMENT Consulting bisa bantu kamu-kamu untuk bisa KULIAH di UNIVERSITAS TOP LUAR NEGRI!!!!
Kami akan mengurus semua keperluan dan persiapan termasuk informasi yang mendetail dan lengkap yang kalian butuhkan untuk kuliah di luar negri.
S

TATEMENT Consulting juga bisa membantu kalian untuk beberapa hal antara lain :

1. Pendaftaran Sekolah Top Luar Negri
2. Bantuan Beasiswa
3. VISA Application (Bikin Visa untuk Sekolah, Kerja, atau Liburan semua bisa!! gak pake ribet terima beres!!)
4. Interview Training (untuk Interview Visa, Interview Sekolah Luar Negri, Interview Kerja)
5. Kursus Bahasa (Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton)
6. Persiapan Test (TOEFL, IELTS, SAT)
7. Jasa Translate atau editing dokument ke beberapa bahasa (Indonesia ke Mandarin, English, Japanese, Korea, Jerman, Jepang, Prancis dan Kanton) atau sebaliknya)

STATEMENT Consulting hadir dengan fasilitas pelayanan jasa di Bidang Pendidikankhususnya Bahasa Asing terlengkap di Surabaya!!!!

Semua didukung dengan fasilitas Kelas nyaman, ber-AC,
GURU NATIVE dan LOKAL yang berpengalaman.
Materi dan Waktu Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

STATEMENT Consulting : Kursus Bahasa Inggris dengan Guru Native



Ayo Kursus Bahasa Inggris di STATEMENT Consulting
Kursus Bahasa Inggris dengan GURU NATIVE LANGSUNG dijamin kalian bakal cepet lancar dan menguasai Bahasa Inggris dalam WAKTU 

SINGKAT.

Ruang ber AC, Kelas nyaman.
Waktu dan Materi fleksible, menyesuaikan keinginan murid.
Bisa Group bisa Privat.

Bagi kalian yang nggak PD dengan GURU NATIVE, STATEMENT juga ada dengan GURU LOKAL yang gak kalah dari GURU NATIVE

STATEMENT juga melayani kursus bahasa lain seperti Bahasa Jepang, Korea, Jerman, Mandarin, Kanton dan Prancis.

Bisa Langsung Datang di Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Les Korea dengan muDaH dan CEPAT!!!



Suka nonton Film Korea,
Mau ngerti mereka ngomong apa tanpa subtitle?
Gampang datang aja ke STATEMENT Consulting.

Di STATEMENT Consulting kamu akan dibantu untuk bisa menguasai Bahasa Korea dengan MUDAH dan CEPAT.
DIJAMIN!!!!


Dengan Ruangan Nyaman berAC
Guru Lokal yang berpengalaman Lulusan Universitas TOP
Materi dan Waktu bisa Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT


HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
Di G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Kursus Bahasa Perancis


Pingin bisa ngomong ROMANTIS pake Bahasa PRANCIS seperti Mereka???Gampang datang aja ke STATEMENT Consulting.

Di STATEMENT Consulting kamu akan dibantu untuk bisa mengu

asai Bahasa Prancis dengan MUDAH dan CEPAT.
DIJAMIN!!!!

Dengan Ruangan Nyaman berAC
Guru NATIVE
Materi dan Waktu bisa Fleksible sesuai keinginan murid
Bisa GROUP bisa PRIVAT

HARGA TERJANGKAU!!!!

Silahkan datang di Kantor kami
G-Walk Shop House w1 no 5.
031-57431208
Citraland-Surabaya
www.statecons.com

Lowongan Pengajar




STATEMENT Consulting membutuhkan SEGERA Guru Native/Lokal yang bisa mengajar BAHASA SANYOL

*Min S1 SASTRA SPANYOL
*Lulusan Universitas Luar Negri menjadi nilai plus

Bisa Langsung Datang di Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

atau Kontak kami untuk seputar pertanyaan yang kurang paham via email di gm@statecons.com

STATEMENT Consulting : Kursus Bahasa MANDARIN dg GURU NATIVE





Ayo ke STATEMENT Consulting.
TELAH DIBUKA KURSUS BAHASA MANDARIN dg GURU NATIVE!!!!!.

STATEMENT Consulting akan membantu kamu u/ bisa lancar berbahasa MANDARINdengan WAKTU SINGKAT.

Dengan fasilitas OK, ruang AC.
Dengan MATERI dan WAKTU yang fleksibel.
Bisa GROUP bisa PRIVAT
HARGA TERJANGKAU!!!!

Dijamin kamu akan cepat lancar berbahasa MANDARIN.
Buruan daftar SEKARANG!!!


Bagi kalian yang nggak PD dengan GURU NATIVESTATEMENT juga ada denganGURU LOKAL yang gak kalah dari GURU NATIVE

U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 5
031-57431208
Citraland-Surabaya

www.statecons.com