Pages

Jumat, 27 Februari 2015

INGGRIS BISNIS


Anda seorang pemimpin perusahaan?
Sedang mencari pelatihan bahasa untuk karyawan anda?
Statement Consulting menyediakan pelatihan beberapa bahasa, diantaranya : Jepang, Korea dan Inggris.

Materi yang diajarkan akan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Anda berminat?

*Beberapa klien kami:
  - Golf Graha Family & Country Club (Bhs Jepang)
  - Kantor Imigrasi Surabaya (Bhs Inggris), dll.

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

KULIAH DI AUSTRALIA DENGAN BIAYA TERJANGKAU



Punya keinginan kuliah jurusan design multimedia di Australia tapi dengan biaya yang terjangkau?

Kami punya jawabannya!

Victory College of Design menawarkan beberapa course yang terkait dengan Multimedia.

Tertarik? Segera hubungi Statement untuk pendaftaran!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

KURSUS BAHASA JEPANG DI SURABAYA


Kursus Bahasa jepang di Statement yuk!
Pengajar sangat berpengalaman dan tempat kursus yang nyaman.

Untuk kalian yang ingin kursus bersama teman atau saudara bisa ambil paket grup dengan min 2 orang. Nah kalau kalian ingin belajar sendirian kalian bisa ambil paket privat.

Materi dan jam kursus bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian lho! Ayo buruan daftar sebelum jadwal penuh!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

Kamis, 26 Februari 2015

VISA AMERIKA


Jalan – jalan ke Amerika yuk!
Kalian bisa menikmati banyak tempat wisata yang ada di sana, seperti: Universal Studio, Grand Canyon National Park, jalan – jalan di New York Times Square dan melihat patung Liberty.
Semua yang diperlukan sudah siap kecuali visa?
Bingung gimana caranya buat visa?
Mau bikin visa tapi terhambat dengan kesibukan?

Statement Consulting menawarkan jasa pengurusan visa!
Tunggu apa lagi? Ayo hubungi kami!
Kalian ga perlu repot lagi!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

PERMOHONAN VISA JEPANG

Mau mengurus visa Jepang?
Ini beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:
- Form Aplikasi
- Paspor
- Foto terbaru
- Tiket
- Bukti booking hotel, dll.

Ayo urus visamu di Statement Consulting!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

Rabu, 25 Februari 2015

SAT COURSE



Ingin score SAT maksimal?
Ayo ikuti SAT Preparation Course di Statement.
Di sini kalian akan diajar menguasai materi dan diberikan tips - tips dalam mengerjakan SAT Test.

Ayo buruan daftar!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

STUDY IN AUSTRALIA


Bingung cari college di Australia?
Ini beberapa info college untuk kalian :

1. Warwick Institute of Australia
    Course :
    - Certificate IV in Spoken & Written English
    - Diploma of Business
    - Advanced Diploma of Business
    - Advanced Diploma of Management
    - Advanced Diploma of Marketing
    - Advanced Diploma of Project Management
    - Diploma of Software Development
    - Diploma of System Analysis & Design
    - Advanced Diploma of Network Security
2. Windsor Institute of Commerce Australia
    Course :
    - Certificate IV in Information Technology
    - Diploma of Website Development
    - Diploma of Software Development
    - Diploma of System Analysis & Design
    - Advanced Diploma of Information Technology Business Analysis
3. Business Institute of Australia 
    Course :
    - Diploma of Management
    - Advanced Diploma of Management
    - Advanced Diploma of Marketing

Ada course yang kalian inginkan?
Buruan hubungi Statement Consulting untuk pendaftaran!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

Senin, 23 Februari 2015

CEPAT DAN LANCAR BERBAHASA JEPANG


Suka nonton Dorama?
Ingin berlibur atau bersekolah di Jepang?
Ayo belajar bahasa Jepang terlebih dahulu di Statement Consulting!

Di sini kalian akan diajar membaca, menulis dan berbicara dalam bahasa Jepang yang baik dan benar.
Guru berpengalaman lho!
Ayo buruan daftar!

Info & pendaftaran:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

Jumat, 20 Februari 2015

AYO KULIAH DI LUAR NEGERI



Mau kuliah di luar negeri?
Bingung memilih Universitas dan Jurusan yang sesuai dengan kamu!
Perlu informasi mengenai sekolah di luar negeri beserta tips – tips hidup dan kuliah di luar negeri?

Langsung saja datang ke Statement Consulting!

Di sini kami akan membantu kamu kamu dalam menentukan universitas dan jurusan yang sesuai dengan kamu!
Kami juga akan memberi masukan mengenai cara kuliah yang benar di luar negeri!

Tunggu apa lagi?
Langsung hubungi kami!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons.com

CEPAT DAN LANCAR BERBAHASA JEPANG



Suka nonton Dorama?
Ingin berlibur atau bersekolah di Jepang?
Ayo belajar bahasa Jepang terlebih dahulu di Statement Consulting!

Di sini kalian akan diajar membaca, menulis dan berbicara dalam bahasa Jepang yang baik dan benar.
Guru berpengalaman lho!
Ayo buruan daftar!

Info & pendaftaran:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

KURSUS BAHASA KOREA DI SURABAYA


Sedang mencari tempat kursus Bahasa Korea yang bagus di Surabaya?
Ingin diajar langsung oleh guru asal Korea?
Langsung saja datang ke Statement Consulting!
Di sini kalian akan diajar oleh guru yang berpengalaman!
Jadwal kursus bisa disesuaikan!

Jadi tunggu apa lagi? Buruan ke Statement!

*Untuk pemula (belum bisa membaca tulisan hanggul) disarankan ikut kelas guru local untuk mempercepat dan mempermudah pembahasan!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

Jumat, 13 Februari 2015

TERJEMAHAN BAGUS DI SURABAYA


Punya artikel, buku, naskah, dokumen atau jurnal bisnis dalam bahasa asing dan ingin diterjemahkan?
Dari bahasa Mandarin, Korea, Jepang, German atau Inggris ke Bahasa Indonesia? atau sebaliknya?

Langsung aja ke Statement Consulting. Terjemahan dikerjakan oleh staff ahli bukan software komputer / google translate!

Lamanya proses terjemahan ditentukan dari banyaknya bahan dan biaya dihitung per lembar dari hasil terjemahan dengan kriteria sebagai berikut : Kertas A4, Jenis Font : Times New Roman, Ukuran Font : 12, Jarak Spasi 1,5.

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

JASA PENGURUSAN VISA KOREA

Ingin liburan ke Korea?
Nonton konser artis Korea kesayanganmu?
Keliling pasar dongdaemun, Insadong, Namdaemun, Myeongdong?

Paspor, tiket dan hotel sudah ada, tapi belum punya visa?
Mau bikin visa tapi ga punya waktu karena kesibukan?

Hubungi Statement Consulting sekarang juga!
Kami akan membantu proses permohonan Visa anda!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons

VISA AMERIKA


Jalan – jalan ke Amerika yuk!
Kalian bisa menikmati banyak tempat wisata yang ada di sana, seperti: Universal Studio, Grand Canyon National Park, jalan – jalan di New York Times Square dan melihat patung Liberty.
Semua yang diperlukan sudah siap kecuali visa?
Bingung gimana caranya buat visa?
Mau bikin visa tapi terhambat dengan kesibukan?

Statement Consulting menawarkan jasa pengurusan visa!
Tunggu apa lagi? Ayo hubungi kami!
Kalian ga perlu repot lagi!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons

PERMOHONAN VISA JEPANG


Mau mengurus visa Jepang?
Ini beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:
- Form Aplikasi
- Paspor
- Foto terbaru
- Tiket
- Bukti booking hotel, dll.

Ayo urus visamu di Statement Consulting!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

PEMBUATAN VISA CHINA



Mau liburan ke China?
Semua sudah siap kecuali visa?
Mau bikin visa tapi ga mau ribet?
Atau bingung cara pengajuannya?

Ga perlu bingung lagi langsung aja ke Statement Consulting!
Kami akan membantu proses pengajuan visa kamu!
Ada 2 jenis paket pengurusan untuk visa China. Paket Normal dan Paket Kilat.
Tinggal pilih sesuai kebutuhan kamu!

Info: 
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons


Rabu, 11 Februari 2015

VISA APPLICATION


Mau ke luar negeri tapi belum punya Visa ?
Visa Turis? Visa Student?
Mau ngurus Visa tapi ga punya waktu?
Langsung aja ke Statement Consulting!

*Melayani pembuatan paspor baru dan perpanjangan

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons

JOB INTERVIEW TRAINING


Gugup menghadapi interview kerja?
Ga perlu lagi. Ayo persiapkan dirimu menghadapi interview kerja dengan mengikuti trainingnya.
Trainer merupakan lulusan University of California, Berkeley.
Jadi tunggu apa lagi?
Buruan daftarkan dirimu!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons

VISA INTERVIEW TRAINING




Pertama kali mengajukan Visa Amerika dan Visa Inggris?
Bingung menghadapi interviewnya?
Ayo ikuti training interview pengajuan visa di STATEMENT Consulting
Di sini kalian akan dibimbing oleh Trainer yang berpengalaman.
Jadi kalian ga perlu khawatir lagi!
Ayo buruan ke Statement!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons

Senin, 09 Februari 2015

BELAJAR BAHASA JEPANG YUK


Ingin jago dan lancar berbahasa Jepang?
Membaca dan menulis Hiragana, Katakana dan Kanji Jepang!
Berbicara Bahasa Jepang yang baik dan benar.

Ikuti kursus Bahasa Jepang di Statement Consulting!
Waktu kursus bisa disesuaikan!

Info & pendaftaran:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons

LES BAHASA MANDARIN


Bingung cari tempat kursus Bahasa Mandarin yang bagus di Surabaya ?
Mau lancar berbahasa Mandarin?
Mau belajar dari dasar ?
Atau sudah bisa tapi mau memperdalam skill berbahasa Mandarin?

Langsung hubungi Statement Consulting!

Catatan:
- Untuk kamu – kamu yang belum bisa sama sekali disarankan untuk mengikuti kelas guru local

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

BAHASA INGGRIS UNTUK SEMUA UMUR


Yuk ikut kursus Bahasa Inggris di Statement Consulting!
- Kursus bisa untuk siapa saja! (TK, SD, SMP, SMA, maupun yang sudah bekerja!)
- Jadwal kursus fleksibel
- Tempat kursus ber-AC & nyaman
- Guru berpengalaman
- Materi : Percakapan, Dasar-lanjut, Akademik, Bisnis

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

KURSUS BAHASA KOREA DI SURABAYA


Sedang mencari tempat kursus Bahasa Korea yang bagus di Surabaya?
Ingin diajar langsung oleh guru asal Korea?
Langsung saja datang ke Statement Consulting!
Di sini kalian akan diajar oleh guru yang berpengalaman!
Jadwal kursus bisa disesuaikan!

Jadi tunggu apa lagi? Buruan ke Statement!

*Untuk pemula (belum bisa membaca tulisan hanggul) disarankan ikut kelas guru local untuk mempercepat dan mempermudah pembahasan!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons

Jumat, 06 Februari 2015

LET'S STUDY ABROAD


Punya impian untuk kuliah di Universitas top di luar negeri? 
Ingin mendaftar tapi takut ditolak?

Banyak faktor lho yang membuat aplikasi pendaftaran kamu ditolak. Beberapa alasan ditolak:
-Essay yang kurang bagus
-Nilai SAT/IELTS/TOEFL/HSK yang tidak sesuai
-Pendaftaran yang telah melewati deadline, dll.

Nah Statement Consulting bisa membantu pengajuan aplikasi pendaftaran kamu! Kamu akan dibimbing dalam membuat essay dan kamu juga bisa mengikuti persiapan test SAT/IELTS/TOEFL/HSK.

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

KURSUS BAHASA KOREA

Anda penggemar drama, variety show, lagu - lagu Korea?
Ingin bisa lancar berbahasa Korea seperti Idola anda?
Ayo langsung saja ke Statement!

Ada kursus bahasa Korea yang diajar oleh guru lokal/native.

Jadwal dan materi kursus bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu lho!

Tunggu apa lagi?
Buruan daftar!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

TERJEMAHAN / TRANSLATION DI SURABAYA



Punya buku, dokumen atau artikel dalam bahasa asing?
Bingung memilih tempat terjemahan yang baik?
Langsung aja ke Statement Consulting!
Melayani terjemahan berbagai bahasa:
Mandarin - Indonesia - Mandarin
Inggris - Indonesia - Inggris (Bisa juga yang tersumpah)
Jepang - Indonesia - Jepang
Korea - Indonesia - Korea
Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

Kamis, 05 Februari 2015

SYARAT - SYARAT PENGURUSAN VISA JEPANG


Mau mengurus visa Jepang?
Ini beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:
- Form Aplikasi
- Paspor
- Foto terbaru
- Tiket
- Bukti booking hotel, dll.

Ayo urus visamu di Statement Consulting!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

JASA PENGURUSAN VISA CHINA



Mau melihat keindahan tembok besar China?
Tiket pesawat, hotel dan paspor sudah siap?
Lagi cari jasa pengurusan visa?

Ayo ke Statement!
Melayani pembuatan visa, kerja, sekolah dan turis.

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

BINGUNG APA AJA SYARAT VISA AUSTRALIA ?


Mau urus visa Australia?
Bingung cara pengurusannya!
Apa aja syarat-syaratnya?
Mau ngurus takut salah prosedur!

Yuk ke Statement!
Kami akan bantu proses permohonan visa kalian!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons

PENGURUSAN VISA KOREA


Mau berlibur ke N Seoul Tower dan menuliskan harapan di gembok cinta bersama sang pujaan hati?
Hotel dan tiket pesawat sudah lengkap tapi belum sempat bikin visa?
Bingung mau bikin visa dimana?
Ga punya waktu untuk bolak – balik ke kedutaan?

Kalian ga perlu khawatir lagi!
Hubungi Statement Consulting sekarang juga!
Kami akan membantu proses permohonan Visa anda!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

VISA AMERIKA


Jalan – jalan ke Amerika yuk!
Kalian bisa menikmati banyak tempat wisata yang ada di sana, seperti: Universal Studio, Grand Canyon National Park, jalan – jalan di New York Times Square dan melihat patung Liberty.
Semua yang diperlukan sudah siap kecuali visa?
Bingung gimana caranya buat visa?
Mau bikin visa tapi terhambat dengan kesibukan?

Statement Consulting menawarkan jasa pengurusan visa!
Tunggu apa lagi? Ayo hubungi kami!
Kalian ga perlu repot lagi!

Info:
G-Walk shop house W1 No.16,Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons

Selasa, 03 Februari 2015

KULIAH DI KOREA YUK!

Buat kamu - kamu yang gemar dengan semua tentang KOREA pasti pernah dengar nama universitas - universitas di bawah ini:

- EWHA University
- Seoul National University
- KAIST
- Yonsei University
- Dongguk University

Yup itu adalah nama universitas-universitas TOP di Korea. Mau kuliah di KOREA? Ayo buat rencana study kalian bersama Statement Consulting.

Info:
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

LET'S STUDY IN CHINA





Ingin kuliah di China?
Takut salah memilih Universitas? Atau bingung dengan proses pendaftarannya?
Ga perlu bingung lagi!
Langsung aja ke Statement Consulting! Kami akan membantu dan membimbing kamu!

Info:
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com