Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

PENGURUSAN VISA DI SURABAYA

Holiday is coming, what about spend some time in foreign countries, enjoy some amazing places.

COME TO STATEMENT CONSULTING!

Bapak dan ibu yang mau liburan keluar negeri dan nggak mau repot - repot ngurus surat - surat, dokumen untuk pembuatan visa, datang saja ke tempat kita.



untuk informasi selengkapnya datang saja ke kantor kami:

STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020

www.statecons.com


contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
 HP: 081335151481

TRANSLATION SERVICE

Bapak dan ibu yang berencana untuk ke luar negeri atau bekerja di perusahaan asing dan membutuhkan jasa penerjemah khususnya untuk dokumen - dokumen penting.

STATEMENT CONSULTING DI CITRALAND SURABAYA BISA MEMBANTU ANDA.

mengapa memilih kita? kita tidak hanya membantu dalam English- Indonesia, Indonesia -English tapi bahasa lainnya juga.

Untuk informasi selengkapnya hubungi :
STATEMENT CONSULTING
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com


PENGURUSAN VISA LUAR NEGERI

Bapak, Ibu dan saudara sekalian, mau keluar negeri dan nggak mau repot - repot ngurus dokumen yang ribet dan bikin pusing, atau kepingin keluar negeri tapi visanya ditolak terus karena waktu di interview kita jawabnya salah atau nggak tau caranya menjawab dengan baik.

JANGAN KHAWATIR!
JANGAN RISAU!
DATANG SAJA KE STATEMENT CONSULTING DI CITRALAND, KITA BISA MEMBANTU SEMUANYA ITU.


untuk informasi selanjutnya datang saja ke kantor kami, di
STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, 
Citraland-Surabaya
031-57431020

contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
 HP: 081335151481

atau check di:
www.statecons.com

Rabu, 30 Oktober 2013

LANGUAGE COURSE

'BUENO DIAS SENORA SENORITA, SENOR, HIJO, HIJA'

Guys that is just a small example language other than English.
If you want to explore Europe at least speak a bit to local people.What about we prepare ourselves with taking lesson.
Come to STATEMENT CONSULTING!!
We have several languages that suit to your need, recently we offer English, Mandarin, Korean, Japanese, German, and French. Others will available soon.

For more information please go to our website at www.statecons.com

STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, 
Citraland-Surabaya
031-57431020

SCHOOL APPLICATION

2014 is coming soon.
New day will begin at universities, let's have a courage to get new experience in other countries.
If you decide to do it and don't know what to do, you don't need to worry because  Statement can help you with any of your concern, because we provide you with some advices and some other things regarding for your visa and school application.
Also more services will available just for you and we provide assistants for your languages too.
for more information. Please contact

STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, 
Citraland-Surabaya
031-57431020

www.statecons.com

Selasa, 29 Oktober 2013

LOWONGAN KERJA GURU BAHASA MANDARIN

STATEMENT CONSULTING -  Education Consulting Specialist
sedang mencari guru bahasa Cina / Mandarin Lokal untuk daerah Surabaya.

Syarat-Syarat:
1. PENGALAMAN mengajar minimal 1 tahun
2. Pria / Wanita
3. Suka dengan dunia pendidikan
4. Min Lulusan S1   (diutamakan pernah kuliah/ sekolah di luar negeri)
5. PART TIME

Kirim lamaran dan CV melalui email : gm@statecons.com
atau ke alamat :
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland Surabaya

PREPARATION TEST FOR TOEFL AND IELTS

Mau kuliah di luar negeri?
Atau mau bekerja di Perusahaan yang berskala Multi Nasional / Internasional ?
Nilai TOEFL / IELTS menjadi salah satu syaratnya?
Bingung karena nilai tidak sesuai dengan persyaratan yang diminta?
Jangan Khawatir!
Persiapkan dirimu dengan mengikuti kursus tes persiapan untuk mengikuti TOEFL / IELTS!
Langsung aja ikuti kursus tes persiapannya di STATEMENT Consulting.
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response:
Sonya : 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com


SAT TEST DI SURABAYA

Mau Mengambil S1 di Amerika?
Atau mau melanjutkan S2 di Amerika?

Sudah tes SAT belum?
SAT merupakan salah satu syarat penerimaan mahasiswa di Beberapa University di Amerika.
Nah buat kamu - kamu yang mau mengikuti tesnya, persiapkan dulu dirimu dengan mengikuti kursus tes persiapan SAT.

Langsung aja daftar di STATEMENT Consulting !

G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland - Surabaya
031-57431020 ( 10.00 - 19.00 )
www.statecons.com

Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com


HSK TEST

PREPARATION TEST FOR HSK!!

Mau melanjutkan kuliah di Cina?
Sudah Tes HSK Belum?
HSK Merupakan salah satu persyaratan untuk masuk universitas - universitas di Cina lho!

Sebelum mengikuti tesnya, ayo persiapkan dirimu terlebih dahulu!
Ikuti Kursus tes persiapannya di STATEMENT Consulting!!

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com


Senin, 28 Oktober 2013

KURSUS BAHASA KOREA DI SURABAYA

Ayo ke STATEMENT Consulting.
STATEMENT Consulting akan membantu kamu u/ bisa lancar berbahasaKOREA dengan WAKTU SINGKAT.

Dengan fasilitas OK, ruang AC, Guru Lokal /  yang berpengalaman, Dengan MATERI dan WAKTU yang fleksibel.
 
Dijamin kamu akan cepat lancar berbahasa KOREA.
Buruan daftar SEKARANG.

STATEMENT juga melayani kursus bahasa lain seperti bahasa inggris, china, jerman, mandarin, dan jepang.
 

U/ info lebih lanjut segera datang ke Kantor STATEMENT
 
G-Walk Shop House W1 No. 16, 
Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com


KURSUS BAHASA ASING

Mau PINTAR berbahasa ASING?
Bahasa Korea, Jepang, Cina, Inggris, German dan Perancis?
Ayo Ikuti Kursusnya di STATEMENT Consulting!

- Guru Lokal / Native
- Guru Berpengalaman
- Kelas Grup / Privat
- Waktu dan Jam Kursus Menyesuaikan
- Basic-Advanced, Academic, Business
So tunggu apa lagi?
Buruan daftari dirimu!
Statement Consulting
03-57431020
www.statecons.com
Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com




Jumat, 25 Oktober 2013

VISA TURIS AUSTRALIA






Sebentar lagi kita akan sampai di akhir 2013 dan mengawali 2014.
Mau melewati akhir tahunmu dengan lebih indah di Negeri Paman Sam Australia ?
Sudah punya VISA belum?
Mau bikin beli tiket pesawat, booking hotel dan urus visa tapi ga punya waktu karena kesibukan yang menumpuk atau karena anda bekerja!

Ga perlu khawatir, langsung aja hubungi STATEMENT CONSULTING!
Kita akan membantu kamu.

STATEMENT CONSULTING
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response :
Sonya : 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons



VISA KOREA


Sebentar lagi kita akan sampai di akhir 2013 dan mengawali 2014.
Mau melewati akhir tahunmu dengan lebih indah di Negeri Ginseng Korea?
Sudah punya VISA belum?

Mau bikin beli tiket pesawat, booking hotel dan urus visa tapi ga punya waktu karena anda bekerja!
Ga perlu khawatir, langsung aja hubungi STATEMENT CONSULTING!
Kita akan membantu kamu.

STATEMENT CONSULTING
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response :
0838.3139.1574
ym : sonya.statecons

Kamis, 24 Oktober 2013

LOWONGAN KERJA GURU BAHASA PERANCIS DI SURABAYA

STATEMENT CONSULTING - Education Consulting Specialist
Sedang mencari guru bahasa Perancis Lokal untuk daerah Citraland, Surabaya.

Syarat-Syarat:
1. PENGALAMAN mengajar minimal 1 tahun
2. Pria / Wanita
3. Berbahasa Indonesia atau Bahasa Inggris AKTIF
4. Suka dengan dunia pendidikan
5. Lulusan S1 Bahasa Perancis (diutamakan pernah kuliah / sekolah di luar negeri)
6. PART TIME

Apabila sesuai dengan persyaratan di atas, kirim resume dan CV ke : gm@statecons.com

LOWONGAN KERJA GURU BAHASA CINA / MANDARIN

STATEMENT CONSULTING -  Education Consulting Specialist
sedang mencari guru bahasa Cina / Mandarin Lokal untuk daerah Citraland, Surabaya.

Syarat-Syarat:
1. PENGALAMAN mengajar minimal 1 tahun
2. Pria / Wanita
3. Bisa Berbahasa Indonesia / Bahasa Inggris AKTIF
4. Suka dengan dunia pendidikan
5. Min Lulusan S1 Bahasa  (diutamakan pernah kuliah/ sekolah di luar negeri)
6. PART TIMEApabila sesuai dengan persyaratan di atas, kirim resume dan CV melalui email : gm@statecons.com

TRANSLATE INGGRIS-INDONESIA-INGGRIS



STATEMENT CONSULTING
Kami menyediakan jasa translate buku, artikel, jurnal, jurnal akademik ( skirpsi ) dan dokumen.
Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris atau Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.

Translator kami berpengalaman dan terbaik di bidangnya.
Proses translator ditentukan dari banyaknya bahan yang akan di translate dan Biaya dihitung per lembar dari hasil translation dengan kriteria sebagai berikut : Kertas A4, Jenis Font : Times New Roman, Ukuran Font : 12, Jarak Spasi 1,5.

Adakah Dokumen, Buku, Artikel, Jurnal, dll yang perlu untuk diterjemahkan?
Langsung saja hubungi kami.

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland- Surabaya
031-57431020 ( 10.00-19.00 )
www.statecons.com

atau

Sonya
0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com

TRANSLATE BAHASA MANDARIN KE BAHASA INDONESIA

STATEMENT CONSULTING
Kami menyediakan jasa translate buku, artikel, jurnal, jurnal akademik ( skirpsi ) dan dokumen.
Bahasa Indonesia - Bahasa Mandarin atau Bahasa Mandarin ke Bahasa Indonesia.

Translator kami berpengalaman dan terbaik di bidangnya.
Proses translator ditentukan dari banyaknya bahan yang akan di translate dan Biaya dihitung per lembar dari hasil translation dengan kriteria sebagai berikut : Kertas A4, Jenis Font : Times New Roman, Ukuran Font : 12, Jarak Spasi 1,5.

Adakah Dokumen, Buku, Artikel, Jurnal, dll yang perlu untuk diterjemahkan?
Langsung saja hubungi kami.

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland- Surabaya
031-57431020 ( 10.00-19.00 )
www.statecons.com

atau

Sonya
0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com

TRANSLATE BAHASA JEPANG KE BAHASA INDONESIA

STATEMENT CONSULTING
Kami menyediakan jasa translate buku, artikel, jurnal, jurnal akademik ( skirpsi ) dan dokumen.
Bahasa Indonesia - Bahasa Jepang atau Bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia.

Translator kami berpengalaman dan terbaik di bidangnya.
Proses translator ditentukan dari banyaknya bahan yang akan di translate dan Biaya dihitung per lembar dari hasil translation dengan kriteria sebagai berikut : Kertas A4, Jenis Font : Times New Roman, Ukuran Font : 12, Jarak Spasi 1,5.

Adakah Dokumen, Buku, Artikel, Jurnal, dll yang perlu untuk diterjemahkan?
Langsung saja hubungi kami.

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland- Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

atau

Sonya
0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com

Rabu, 23 Oktober 2013

SEKOLAH S1 DI LUAR NEGERI



Pengurusan Materi - materi kuliah di Luar Negeri

Kalian mau kuliah di Luar Negeri?
Bingung dengan materi - materi yang diperlukan untuk mendaftar?

Datang saja ke STATEMENT CONSULTING!!!
Kami akan membantu kalian dalam PENGURUSAN MATERI-MATERI yang diperlukan untuk bisa masuk ke Universitas TOP di luar negeri.

Segera hubungi STATEMENT CONSULTING!!
G-Walk Shop House W1 No.16
Citraland Surabaya
031-57431020 / 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
www.statecons.com


Selasa, 22 Oktober 2013

DIBUKA KELAS BARU KURSUS BAHASA KOREA




DIBUKA KELAS BARU KURSUS BAHASA KOREA :

- Guru Lokal / Native
- Grup / Privat
- Guru berpengalaman
- Tempat les yang nyaman dan kondusif

Untuk info :
Sonya 031-57431020 / 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com
www.statecons.com


KURSUS PREPARATION TEST FOR TOEFL/IELTS, SAT, HSK



Mau kuliah di luar negeri?
Perlu untuk memenuhi nilai TOEFL/IELTS, SAT, HSK untuk persyaratan pendaftaran?

Ayo persiapkan dirimu dahulu sebelum mengikuti testnya!!!
Ikuti Kursus persiapan di Statement Consulting.
Di sini kalian akan diajar oleh guru yang berpengalaman!

Ayo buruan daftar!
Statement Consulting
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020 / 0838.3139.1574
www.statecons.com

Senin, 21 Oktober 2013

KURSUS BAHASA KOREA

STATEMENT
Education Consulting Specialist
Annyeonghaseyo! 
Ingin PINTAR berbahasa KOREA ?
Mari belajar bersama kami!

- Pengajar berpengalaman (LOKAL/NATIVE)

- Tempat belajar yang nyaman dan Kondusif
- Kelas Private atau Kelas Group
- Basic-Advanced, Academic dan Business

Info lebih lanjut : 
031-31267235 / 031-57431020 / 083831391574
Ym : sonya.statecons
Email : sonya.statecons@yahoo.com
www.statecons.com



Jumat, 18 Oktober 2013

MENGURUS VISA DI SURABAYA



Wah ga terasa sudah bulan Oktober neh....
Bentar lagi libur natal dan tahun baru deh!
Hayooo... mau pada liburan kemana?

Buat kamu - kamu yang mau liburan ke luar negeri, uda punya passport dan visa belum?
Mau ke Amerika?
Mau ke Korea?
Mau ke Jepang?
Mau ke China?
Nah buat yang belum punya, buruan bikin. Ntar ga keburu lho!

Mau buat Passport dan Visa tapi tapi bingung gimana caranya atau ga mau ribet?
Langsung aja hubungi kita!

STATEMENT CONSULTING
Qta bakal bantu kamu dalam proses pembuatan Passport dan Visa kamu!
Jadi kamu ga perlu bingung dan repot lagi!
Ayo tunggu apa lagi? Buruan Hubungi Statement Consulting!

Contact Us :
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020 / 0838 3139 1574
Email : sonya.statecons@yahoo.com
Ym : sonya.statecons
www.statecons.com




Kamis, 17 Oktober 2013

JASA TRANSLATE DI SURABAYA




Perlu naskah akademik, buku, artikel dan dokumen sebagai bahan untuk skripsi atau keperluan bisnis?

Tapi kok berbahasa asing ya?
Bingung mau translate dimana?

Statement Consulting
Education Consulting Specialist
Menyediakan jasa translation berbagai bahasa :
Indonesian - English       Indonesian - China
Indonesian - French        Indonesian - Japan
Indonesian - German      Indonesian - Korean
dan SEBALIKNYA!

Contact Us :
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020 / 0838 3139 1574
Email : sonya.statecons@yahoo.com
Ym : sonya.statecons
www.statecons.com


Jasa Pengurusan Passport dan Visa

Sebentar lagi mau liburan ne....
Ayo yang mau ngerayain natal dan tahun baru ke Luar Negeri,
tapi belum punya Passport dan Visa!!
Mau ngurus tapi ga mau ribet?

STATEMENT CONSULTING
Education Consulting Specialist
Melayani Pembuatan Passport dan Visa!

Jadi kalian ga perlu repot lagi deh!

Contact Us :
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020 / 0838 3139 1574
Email : sonya.statecons@yahoo.com
Ym : sonya.statecons
www.statecons.com