Pages

Kamis, 28 November 2013

pengurusan visa

Pengurusan visa bukan lah hal yang mudah, anda perlu mengisi dan mempersiapkan dokuments dengan seksama kesalahan sedikit saja, bisa berakibat visa anda ditolak. Karena itu alangkah baiknya jika anda menggunakan jasa seperti STATEMENT CONSULTING-CITRALAND



Untuk informasi selanjutnya datang saja ke kantor kami, di
STATEMENT
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020
contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com

pengurusan visa

Apakah anda ingin pergi keluar negeri dan tidak mau repot mengurus visa dan segala dokument yang harus di isi. Kami bisa membantu anda. Untuk informasi selanjutnya datang saja ke kantor kami, di 

STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020

contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
HTTP: www.statecons.com

Rabu, 27 November 2013

KURSUS BAHASA ASING

MAU KURSUS PRIVAT ATAU GROUP BAHASA JEPANG, KOREA, PERANCIS, MANDARIN, HUBUNGI KAMI SEGERA. ANDA AKAN DI BIMBING OLEH GURU LOKAL ATAU PUN GURU ASING YANG BERPENGALAMAN.


UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA DATANG SAJA KE
STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020

contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com

HTTP: www.statecons.com


PREPARATION TEST FOR IELTS, TOEFL, HSK, GRE, SAT, GMAT DAN TOPIK

Ayo ke STATEMENT Consulting
STATEMENT Consulting membuka program kursus untuk persiapan:
Test TOEFL, IELTS, SAT, HSK, TOPIK, GRE dan GMAT

U/ persiapan kalian Sekolah ke Luar Negri
Semua dengan Guru Lokal dan Guru Native yang berpengalaman,
Waktu dapat disesuaikan dengan keinginan murid.

Buruan gabung SEKARANG!
G-Walk Shop House w1 no 16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com

Selasa, 26 November 2013

PREPARATION TEST FOR SAT

Cari tempat kursus untuk persiapan SAT?
STATEMENT Consulting jawabannya! 
Di sini kalian akan diajar secara intensif untuk meghadapi Test SAT!
Kalian juga akan diajar oleh guru yang BERPENGALAMAN!
Jadi tunggu apa lagi siapkan dirimu dengan mengikuti kursus persiapan SAT dan dapatkan nilai yang memuaskan!
Statement Consulting
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym : sonya.statecons
Email : sonya.statecons@yahoo.com


PREPARATION TEST FOR HSK

PREPARATION TEST FOR HSK!!
Mau melanjutkan kuliah di Cina?
Sudah Tes HSK Belum?
HSK Merupakan salah satu persyaratan untuk masuk universitas - universitas di Cina lho!
Sebelum mengikuti tesnya, ayo persiapkan dirimu terlebih dahulu!
Ikuti Kursus tes persiapannya di STATEMENT Consulting!!
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com



PREPARATAION TEST FOR TOEFL

PREPARATION TEST FOR TOEFL/IELTS.

Untuk kamu - kamu yang akan mengikuti Test TOEFL/IELTS STATEMENT Consulting menyediakan kursus untuk persiapannya lho.
Disini kamu akan diajar secara intensif oleh guru pengajar yang berpengalaman. Waktu kursus dapat disesuaikan sehingga tidak akan menggangu jadwal kursus kalian yang lain.

Tunggu apa lagi? Ayo daftarkan dirimu!

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com



Senin, 25 November 2013

Sekolah ke Luar negeri

Mau melanjutkan sekolah ke luar negeri, S1, S2 atau pun sekolah BAHASA, kami bisa membantu anda, hubungi kami segera di:



STATEMENT
 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020




contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com

Jumat, 22 November 2013

PENGURUSAN VISA LUAR NEGERI

PENGURUSAN VISA LUAR NEGERI

Mau ke luar negeri tapi belum punya visa?
mau bikin visa tapi ga mau ribet?
Langsung aja ke STATEMENT Consulting.

Visa Kerja? bisa
Visa Turis? bisa
Visa Pelajar? juga bisa!

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com


VISA INTERVIEW

VISA INTERVIEW

Pertama kali mengajukan Visa Amerika?
Bingung menghadapi interviewnya?
Ayo ikuti training interview pengajuan visa di STATEMENT Consulting
Di sini kalian akan dibimbing oleh Trainer yang berpengalaman.

Jadi kalian ga perlu khawatir lagi!
Ayo buruan ke Statement!

Info:
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com

TRAINING INTERVIEW KERJA

TRAINING INTERVIEW KERJA

Gugup menghadapi interview kerja?
Ga perlu lagi. Ayo persiapkan dirimu menghadapi interview kerja dengan mengikuti trainingnya.
Trainer merupakan lulusan University of California, Berkeley.

Jadi tunggu apa lagi?
Buruan daftarkan dirimu!

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com



Rabu, 20 November 2013

TEST TOEFL

Mau sekolah ke Amerika dan diharuskan mengambil test TOEFL,alangkah baiknya kalau kita mempersiapkan diri dulu dengan mengambil  PREPARATION TEST CLASS,dimana anda akan didampingi oleh pengajar yang handal dan berpengalaman di bidangnya


untuk informasi selanjutnya datang saja ke kantor kami, di
STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020

contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
HTTP: www.statecons.com

KULIAH DI AMERIKA



KULIAH S1 DI AMERIKA - Georgia Institute of Technology ( Gatech )
Mau kuliah di Amerika tapi masih bingung mau masuk universitas yang mana. Georgia Institute of Technology yang berlokasi di Atlanta bisa menjadi salah satu referensimu.
Gatech menyediakan beberapa jurusan yang bisa kamu ambil, diantaranya: Computing, Engineering, Architecture, dll.
Nah kalau kalian berminat untuk mendaftar tetapi bingung dengan proses dan cara mendaftar, langsung saja hubungi STATEMENT CONSULTING!
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com

KULIAH DI CHINA

KULIAH S1 DI CHINA
Shanghai International Studies University (SISU)


Mau kuliah di SISU?
Bingung SISU punya jurusan apa aja?
Neh kita kasih infonya:
- Akuntansi
- Keuangan
- Perdagangan dan ekonomi Internasional
- Politik Internasional
- Public Relation, dll
Itu dulu ya infonya!
Mau daftar kuliah di Korea tapi bingung gimana cara dan syarat - syaratnya?
Langsung aja ke Statement Consulting! Kami akan membantu dan membimbing kamu kok.

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com

KULIAH DI AUSTRALIA



Mau kuliah S1 di Australia?
Curtin University merupakan salah satu dari sebagiansebagian universitas yang ada di Australia.
Curtin University berlokasi di dua tempat yaitu : Perth dan Sydney.
Berikut adalah beberapa Jurusan yang disediakan oleh Curtin University :
- Bisnis, Manajemen dan Hukum
- Arsitektur dan konstruksi
- Teknik dan Pertambangan
- IT dan computing
Apakah ada jurusan yang kalian minati?
Ayo buruan hubungi Statement Consulting u/ membantu pengajuan pendaftaran Kuliah anda.
Kiami akan membantu kamu untuk masuk di Universitas - universitas impianmu!

Statement Consulting
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com


KULIAH DI DONGGUK UNIVERSITY KOREA



KULIAH S1 DI KOREA!
Selain memiliki artis-artis terkenal, Korea juga memiliki beberapa Universitas Ternama di antaranya adalah EWHA University, Kyung Hee University, Inha University, Hongik University dan Dongguk University.
Nama - nama universitas di atas juga bisa menjadi bahan referensi untuk kamu - kamu yang ingin mengambil program S1 di Korea.



Dongguk University berlokasi di Seoul Korea.
Beberapa Jurusan yang ada u/ Program S1 :
- Hukum
- Engineering
- Bisnis
- Farmasi
Mau tau lebih jelas lagi tentang pendaftaran kuliah di Dongguk University?
Langsung aja hubungi Statement Consulting!

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
Ym : sonya.statecons
Email : sonya.statecons@yahoo.com


KULIAH DI LUAR NEGERI

Buat kamu - kamu yang saat ini sedang duduk di bangku SMA kelas 2 dan berencana untuk bersekolah di luar negeri, ayo persiapkan dirimu.
Banyak hal lho yang perlu kalian persiapkan!
Salah satunya adalah persiapan menghadapi Test - test yang diperlukan untuk melengkapi persyaratan.
Seperti TOEFL, IELTS, SAT, HSK dan TOPIK.
Untuk mencapai nilai yang memuaskan sesuai dengan persyaratan, kalian perlu mengikuti kursus persiapan.
Selain itu juga kalian harus memperlancar bahasa dari negara tujuan kalian dan mencari info - info mengenai jurusan dan universitas yang ingin kalian ambil.

Ingin tahu lebih banyak lagi?
Contact:
Statement Consulting
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com


English test class

Buat yang mau menghadapi test TOEFL, SAT, HSK, dan ingin mendapat bimbingan dari pengajar yang professional dan berpengalaman di bidangnya, hubungi kami segera di

STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020

contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
 HP: 081335151481
HTTP: www.statecons.com



Senin, 18 November 2013

sekolah ke luar negeri

Buat anda yang ingin kuliah keluar negeri dan masih mencari cari sekolah yang cocok, datang saja ke ke kantor kami, staff kami dengan senang hati akan membantu anda.
STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020




contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
 HP: 081335151481
HTTP: www.statecons.com  

sekolah luar negeri

Buat bapak atau ibu yang anaknya mau sekolah keluar negeri dan bingung mencari sekolah yang top dan berkualitas, datang saja ke kantor kami, di 
STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020




contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
 HP: 081335151481
HTTP: www.statecons.com

Jumat, 15 November 2013

VISA AUSTRALIA



Mau liburan di Negeri Kangguru Australia ?
Sudah punya VISA belum?
Mau bikin beli tiket pesawat, booking hotel dan urus visa tapi ga punya waktu karena kesibukan yang menumpuk atau karena anda bekerja!
Ga perlu khawatir, langsung aja hubungi STATEMENT CONSULTING!
Kita akan membantu kamu.
STATEMENT CONSULTING
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response :
Sonya : 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons

VISA KOREA



Mau liburan ke negara Ginseng Korea?
Korea terkenal dengan K-Pop dan kuliner makanannya lho.
Nah buat kalian - kalian yang ingin berlibur ke sana, sudah punya VISA belum?
Mau bikin beli tiket pesawat, booking hotel dan urus visa tapi ga punya waktu karena anda bekerja!
Ga perlu khawatir, langsung aja hubungi STATEMENT CONSULTING!
Kita akan membantu kamu.
STATEMENT CONSULTING
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response :
0838.3139.1574
ym : sonya.statecons

VISA CHINA



Mau liburan ke China!
Tapi VISA belum ada!
Buruan bikin!
Prosesnya kurang lebih 4 hari kerja setelah semua persyaratan terpenuhi lho!
Buat kamu - kamu yang ga punya waktu dan ga mau ribet ngurusnya, langsung aja ke statement consulting!
Kita akan mebantu kamu lho!
STATEMENT Consulting
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym : sonya.statecons
Email : sonya.statecons@yahoo.com

VISA AMERIKA


Mau Pergi ke AMERIKA tapi bingung VISA?
Don't Worry, ke STATEMENT Consulting aja.
di STATEMENT kalian bisa mengurus VISA u/ ke Luar Negri
VISA u/ Sekolah? Bisa
VISA u/ Kerja? Bisa
VISA u/ Liburan? Juga Bisa.
Makanya buruan ke STATEMENT Consulting.
U/ info lebih lanjut :
G-Walk Shop House W1 No. 16
031-57431020
Citraland-Surabaya
www.statecons.com
Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
Ym : sonya.statecons
Email : sonya.statecons@yahoo.com

VISA JEPANG



VISA JEPANG!
Mau membuat visa Jepang?
Tidak mau ribet dan tidak punya waktu!
Ga perlu Khawatir!
STATEMENT Consulting akan membantu anda!
Proses visa jepang memakan waktu kurang lebih 7 hari kerja, terhitung setelah semua persyaratan telah dilengkapi.
Tunggu apa lagi langsung aja ke statement consulting!
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
Ym : sonya.statecons
Email : sonya.statecons@yahoo.com


Kamis, 14 November 2013

student visa

Apakah anda ingin sekolah keluar negeri dan tidak tau caranya mempersiapkan dokumen untuk student visa anda.Datang saja ke Statement Consulting-Citraland, kami akan menolong anda dari proses awal sampai akhir.

untuk informasi selanjutnya datang saja ke kantor kami, di 
STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020

contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
HTTP: www.statecons.com

TRANSLATE BAHASA INDONESIA-GERMAN-INDONESIA



Translation. Indonesia-German-Indonesia
Punya buku, dokumen, jurnal, artikel,dll yang berbahasa German dan ingin diterjemahkan?
Bingung cari tempat translate yang bagus di Surabaya?
Langsung aja datang ke STATEMENT Consulting!!!
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com


INTERVIEW TRAINING

YANG INGIN MEMPERSIAPKAN DIRI MENGHADAPI  JOBS INTERVIEW ATAU INGIN TAHU TIPS BAGAIMANA CARANYA MENJAWAB PERTANYAAN DARI KONSULAT ASING (INTERVIEW) SEBAGAI BAGIAN DALAM PEMBUATAN VISA CONTOHNYA, KONJEN AMERIKA,

DATANG SAJA KE STATEMENT CONSULTING-CITRALAND 

STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020

contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
 HP: 081335151481
HTTP: www.statecons.com



TRANSLATE MANDARIN-INDONESIA-MANDARIN

Translation. MANDARIN-INDONESIA-MANDARIN
STATEMENT CONSULTING melayani jasa translate buku, artikel, jurnal, jurnal akademik ( skirpsi ) dan dokumen.
Bahasa Indonesia ke Mandarin atau Mandarin ke Bahasa Indonesia.
Translator kami berpengalaman dan terbaik di bidangnya.
Proses translator ditentukan dari banyaknya bahan yang akan di translate dan Biaya dihitung per lembar dari hasil translation dengan kriteria sebagai berikut : Kertas A4, Jenis Font : Times New Roman, Ukuran Font : 12, Jarak Spasi 1,5.
Punya Dokumen, Buku, Artikel, Jurnal, dll yang perlu untuk diterjemahkan?
Langsung saja hubungi kami.
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland- Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com


TRANSLATE INDONESIA-PERANCIS-INDONESIA

TRANSLATE INDONESIA - PERANCIS - INDONESIA

STATEMENT CONSULTING melayani jasa translate buku, artikel, jurnal, jurnal akademik ( skirpsi ) dan dokumen.
Bahasa Indonesia - Bahasa Perancis atau Bahasa Perancis ke Bahasa Indonesia.
Translator kami berpengalaman dan terbaik di bidangnya.
Proses translator ditentukan dari banyaknya bahan yang akan di translate dan Biaya dihitung per lembar dari hasil translation dengan kriteria sebagai berikut : Kertas A4, Jenis Font : Times New Roman, Ukuran Font : 12, Jarak Spasi 1,5.
Punya Dokumen, Buku, Artikel, Jurnal, dll yang perlu untuk diterjemahkan?
Langsung saja hubungi kami.

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland- Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response :
Sonya 0838.3139.1574
ym : sonya.statecons
email : sonya.statecons@yahoo.com


TRANSLATE INDONESIA-KOREA-INDONESIA

Translation. KOREA-INDONESIA-KOREA
Bingung baca artikel - artikel tentang artis K-POP pujaanmu yang berbahasa korea?
Atau punya buku korea menarik yang ingin kamu baca?
Bingung karena ga bisa bahasa Korea?
Ga usa bingung!
Langsung aja ke STATEMENT Consulting!!
Kumpulin artikel - artikel tentang artis pujaanmu dan translate aja di sini!
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com


TRANSLATE BAHASA JEPANG-INDONESIA-JEPANG

TRANSLATION JEPANG-INDONESIA-JEPANG
STATEMENT Consulting menyediakan jasa translate Bahasa Jepang Indonesia / Bahasa Indonesia Jepang untuk dokumen, buku, artikel, Jurnal bisnis / Jurnal akademik, dll.
Proses terjemahan dilakukan oleh Penerjemah yang ahli dibidangnya bukan menggunakan software komputer.
Lama waktu pengerjaan tergantung dari banyaknya bahan yang ingin ditranslate.
Info :
Statement Consulting
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com


TRANSLATE BAHASA INDONESIA-INGGRIS-INDONESIA

Mau TRANSLATE dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris?
Dokumen untuk pembuatan visa, buku, artikel, tugas kuliah, dll.
Semua bisa kok.
Hasil terjemahan bukan pakai software terjemahan, melainkan dikerjakan langsung oleh orang - orang yang berpengalaman dalam bahasa tersebut.
Hasil termejahan sangat berkualitas dan bagus!
Jadi tunggu apa lagi?
Mau translate! Hub STATEMENT Consulting!
G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland - Surabaya
031-57431020
www.statecons.com
Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym: sonya.statecons
Email: sonya.statecons@yahoo.com


DOCUMENT TRANSLATION

MAU JASA PENERJERMAH DOKUMENT PENTING ANDA KE DALAM BEBERAPA BAHASA, DATANG SAJA KE STATEMENT CONSULTING -CITRALAND


untuk informasi selanjutnya datang saja ke kantor kami, di
STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020

contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
 HP: 081335151481

HTTP: www.statecons.com


pengurusan visa dan interview

Pusing mengurus visa pelajar dan bingung dengan pengurusan dokumentnya. Apakah anda juga ingin mempersiapkan diri menjawab segala pertanyaan yang akan di berikan oleh konsulat nya dalam interview


untuk info lebih lanjut

datang saja ke kantor kami, di 
STATEMENT 
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland-Surabaya
031-57431020


contact person: Jeniver Maria
YM: jeniver.statecons@yahoo.com
email: jeniver@statecons.com
 HP: 081335151481
HTTP: www.statecons.com


Rabu, 13 November 2013

Kuliah di Luar Negeri

Bingung mau kuliah di Luar Negeri!
Mau masuk universitas apa dan mengambil jurusan apa?
Bingung juga mencari tempat tinggal selama berkuliah di sana?
Ingin tahu mengenai universitas - universitas di luar negeri yang sesuai denganmu?

Datang aja langsung ke Statement Consulting!
Disana kalian akan bisa berkonsultasi mengenai universitas dan jurusan serta biaya - biaya yang dibutuhkan.
Ada banyak Program perkuliahan yang bisa diambil, diantaranya Sarjana S1, Pacsa Sarjana S2.
Di Statement kalian juga bisa menanyakan lebih jelas lagi mengenai persyaratan - persyaratan apa saja yang dibutuhkan, spt : Berapa Nilai SAT, TOEFL, IELTS, HSK, GMAT yg ditentukan, surat rekomendasi, dll.

Jadi tunggu apa lagi?
Ayo hubungi Statement sekarang juga!!

G-Walk Shop House W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

Fast Response:
Sonya 0838.3139.1574
Ym : sonya.statecons
Email : sonya.statecons@yahoo.com