Pages

Senin, 24 Juni 2013

TESTIMONI SISWA


Mau bukti kalau STATEMENT CONSULTING sudah berhasil membantu banyak siswa masuk ke Universitas TOP impian mereka?

Simak testimoni di bawah ini!

Raynaldo Kurnioseputro
Master in Architecture, 2013
University of New South Wales

Sebelumnya saya merasa kurang baik dalam mencapai nilai IELTS yang diinginkan. Namun setelah kursus dan mengambil tes IELTS, ternyata nilai saya memenuhi persyaratan berkat bimbingan dari guru inggris di STATEMENT.

Selama saya kursus, saya diajari oleh guru native dan guru lokal yang sama baiknya dan berkualitas. Keduanya sangat ramah dan memiliki peran yang besar dalam penerimaan S2 saya. Bahkan guru native saya mengajak saya les di rumahnya dan mengajari saya tentang kehidupan dan budaya Sydney.

Thank you STATEMENT for making me a better person, in term of english language.


Ingin seperti Raynaldo?
Segera datang ke
STATEMENT CONSULTING!

GWalk Shop House W1 No.16
Citraland Surabaya
031-57431020
www.statecons.com

0 comments:

Posting Komentar