Pages

Selasa, 03 Februari 2015

AYO KULIAH DI AMERIKA



Ayo kuliah di Amerika!
Mau kuliah di Amerika tapi masih bingung mau masuk universitas yang mana.
Berikut sedikit informasi tentang beberapa universitas di Amerika. 
1. Georgia Institute of Technology - Atlanta 
Jurusan : Computing, Engineering, Architecture, dll.
2. University of California - San Diego
Jurusan : Bioengineering, International Studies, Economics, dll.
3. George Washington University - Washington DC
Jurusan : Accountancy, Electrical Engineering, Chemistrty, dll.
Ini hanya beberapa dari sekian banyak Universitas di Amerika lho!

Nah kalau kalian berminat untuk mendaftar tetapi bingung dengan proses dan cara mendaftar, langsung saja hubungi STATEMENT CONSULTING!

Info:
G-Walk Shop House W1 No. 16, Citraland - Surabaya
031-57431020
Ym: cs3.statecons
www.statecons.com

1 comments:

  1. halo kak, saya mau tanya apakah ada institusi di Amerika yang menawarkan prgram ESL gratis? saya sudah browsing mengenai hal ini, tapi hanya menemukan 2 website, namun saya kurang yakin dengan informasi dalam website tersebut. saya pengen banget kuliah di Amerika, tapi saya takut tidak mampu menjalankan kegiatan kuliah di sana dengan baik karena masalah bahasa.

    BalasHapus