Pages

Selasa, 07 Juni 2016

LES BAHASA INGGRIS MURAH DI STATEMENT CONSULTING


Ini beberapa tips untuk mempercepat kamu mahir dalam berbahasa Inggris:
1.  Mantapkan dulu niat dan tekad anda untuk bisa mengusai bahasa Inggris. Jika sudah ada kemauan yang kuat, maka jalan selanjutnya akan lebih mudah.
2.  Pelajari dulu cara mengucapkan alphabet dalam bahasa Inggris dari a sampai z,angka-angka, dan kata-kata dan kalimat-kalimat dasar bahasa Inggris seperti : aku, kamu, mereka, dia, disana, siapa, mengapa, dimana, apa kabarmu, baik, ucapan selamat dsb.
3.  Bagian paling penting dari sebuah bahasa adalah kosakata (vocabulary). Anda bisa memasang target harus menghapal berapa banyak kosa kata baru bahasa Inggris dalam sehari.
4.  Banyak-banyak membaca artikel atau tulisan bahasa Inggris seperti dari internet, koran / majalah bahasa Inggris, buku-buku bahasa Inggris, dsb.
5.  Untuk melatih pendengaran anda mendengar bahasa Inggris, anda bisa memanfaatkan nyanyian bahasa Inggris, dengarkan dan bandingkan dengan lyric lagunya.
6.   Latihan berbicara bahasa Inggris, baik secara langsung maupun secara mental.
7.   Jangan pernah menyerah karena memang belajar bahasa butuh waktu.
8.     Beranilah dan jangan malu !

Selain tips di atas kalian juga perlu belajar tata Bahasa Inggris yang benar dengan Profesional / guru dalam bidang bahasa Inggris.
Daftar aja di Statement Consulting!

Contact:
Statement Consulting
G-Walk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
031-57431020

www.statecons.com

0 comments:

Posting Komentar