Pages

Jumat, 21 April 2017

Jasa Pembuatan Visa Turis Amerika Serikat di Surabaya


Umumnya, waktu kunjungan terbaik ke Amerika Serikat adalah saat musim panas dan musim dingin. Jika anda mengunjungi Amerika saat musim gugur, Anda akan terpukau oleh keindahan daun-daun yg berguguran di hampir seluruh tamannya, terutama di Central Park. Akan tetapi, bukan berarti negara ini tak layak untuk anda kunjungi pada musim lainnya.
Kalau anda berkunjung di negara bagian Amerika, yaitu New York anda bisa berkunjung di Statue of Liberty, Brooklyn Bridge, dan menghabiskan malam anda di Times Square yang menjadi tempat pusat kawasan theater Broadway.
Setelah menentukan waktu kunjungan, lokasi kunjungan dan memesan tiket serta akomodasi, langkah berikut yg harus anda lakukan adalah menyiapkan dokumen untun pengurusan visa. Karena tujuan anda ke Amerika Serikat adalah untuk liburan, maka anda harus mengurus visa turis.
Anda tidak perlu repot-repot untuk mengurus visa turis anda. Anda hanya perlu datang ke Statement Consulting dengan membawa segala dokumen yg diperlukan, beberapa minggu kemudian, visa anda akan selesai. Tanpa perlu banyak tenaga untuk mengurusnya. Mudah bukan?
Untuk info lebih lanjut hub: 03157431020
Email: customercare@statecons.com
www.statecons.com
G-Walk Shop House W1 no.16 Citraland Surabaya
#statementconsulting #statecons #visa #visaturis #visaturisAmerikaSerikat #pembuatanvisaturis #jasapembuatanvisaturis #jasapembuatanvisaturisAmerikaSerikat #jasapembuatanvisaturisAmerikaSerikatdiSurabaya

0 comments:

Posting Komentar