Pages

Jumat, 07 April 2017

Kuliah Luar Negeri di Hong Kong Mudah dan Gampang

Walau berada di bawah pemerintahan Cina saat ini, sistem pendidikan Hong Kong masih mengadopsi struktur yang dibentuk oleh pendidikan Inggris yg selain mengutamakan pengetahuan, juga mementingkan pembelajaran keahlian praktikal, kemampuan interpersonal, isu-isu sosio budaya dan praktek kerja rill.
Hong Kong adalah negara favorit untuk dijadikan destinasi kuliah. Dikarenakan negara ini sangat kaya akan sejarah, kebudayaan dan terlebih lagi jurusan-jurusan unggulan.
Jika anda ingin belajar Bisnis/MBA, Hong Kong bisa jadi pilihan yg tepat. Dikarenakan di negara ini menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar utamanya. Selain itu Hong Kong merupakan salah satu negara Asia yang memiliki perekonomian terkuat di dunia tak heran jika banyak mahasiswa Internasional sangat berminat untuk belajar bisnis di Universitas di Hong Kong.
Jika masih ingin tahu banyak tentang universitas di Hong Kong, Anda dpt menghubungi Statement Consulting untuk mendapatkan segala informasi mulai dari aplikasi online, essay, hingga persiapan untuk memasuki universitas tersebut. .
.
STATEMENT CONSULTING
www.statecons.com
Gwalk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
Telpon: 031-57431020
email: customercare@statecons.com.

0 comments:

Posting Komentar