Pages

Selasa, 02 Mei 2017

Study Abroad in German


Kuliah bukan hanya untuk mengejar gelar, tetapi juga merupakan kesempatan untuk membangun jaringan (networking). Semakin luas jaringan yg kamu bentuk, semakin mudah pula kamu memasuki dunia kerja. Kuliah di luar negeri akan membuka wawasan, pola pikir, dan tentu saja memperluas jaringanmu, karena anda akan bergul dengan para mahasiswa, staf, dan dosen dengan latar belakang internasional. Kesempatan ini tentunya cukup susah kamu dapatkan di dalam negeri.
Jerman adalah salah satu pilihan tepat untuk melanjutkan studi anda. Selain tim sepakbolanya, Jerman juga terkenal dengan pendidikannya, terutama di bidang teknologi dan sains. Kalau anda tertarik mengambil jurusan teknik, teknologi atau sains, Jerman adalah negara yang tepat.
Statement Consulting akan membantu anda untuk memilih universitas yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan anda. Infromasi lebih lanjut bisa hubungi atau datang ke kantor kami. .
.
STATEMENT CONSULTING
www.statecons.com
Gwalk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
Telpon: 031-57431020
email: customercare@statecons.com
.
.
#statementconsulting #statecons #surabaya #postgraduate #master #undergraduate #universities #studyabroad #visitGermany #jerman #kuliahdiluarnegeri

0 comments:

Posting Komentar