Pages

Senin, 19 Juni 2017

Kuliah Undergraduate di Korea


Dengan semakin berkembangnya Hallyu (Korean Wave), semakin banyak pula yang mengetahui mengenai K-drama, K-pop dan berbagai hal yang berbau Korea. Banyak pula calon mahasiswa dari Indonesia yang ingin mengejar kuliah di Korea karena semakin ingin mengenal lebih jauh mengenai Korea. Walaupun tidak linier dengan jurusan S1 nya, banyak calon mahasiswa S2 yang ingin kuliah di Korean Languange and Literature.
Departemen Korean Languange and Literature di jenjang pascasarjana memiliki 4 penjurusan lagi scr umum, yaitu Linguistik Bahasa Korea, Sastra Korea Modern, Sastra Korea Klasik, dan Pendidikan Bahasa Korea. Perkuliahan yang harus diikuti pun jauh lebih detail dibandingkan S1 yang belajar Bahasa dan Sastra Korea scr umum. Oleh karena itu, calon mahasiswa wajib untuk mempunyai score TOPIK minimal level 4.
Statement Consulting dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi hingga pendaftaran untuk kuliah S1 maupun S2 di Korea dgn berbagai jurusan yang disesuaikan dgn minat dan kemampuan anda. .
.
STATEMENT CONSULTING
Gwalk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
Telpon: 031-57431020
email: customercare@statecons.com

0 comments:

Posting Komentar