Pages

Kamis, 22 Juni 2017

Kursus BAHASA PERANCIS GURU NATIVE HARGA TERJANGKAU di Surabaya



Untuk berkomunikasi sehari-hari, salah satu media yang paling sering digunakan adalah bahasa, baik bahasa lisan maupun tulisan. Tak hanya bahasa ibu yang harus dikuasai, tp juga bahasa asing. Kemampuan berbahasa asing makin diperlukan di era globalisasi sekarang ini.
Bahasa Perancis merupakan salah satu bahasa asing yang banyak digunakan oleh masyarakat. Hal ini menempatkan bahasa Perancis di peringkat ke-8 bahasa Internasional. Selain itu, bahasa Perancis merupakan bahasa resmi yg dugunakan di lembaga-lembaga internasional seperti PBB, Uni Eropa, FIFA dll.
Pentingnya berbahasa Perancis tidak hanya sbg langkah untuk menyesuaikan diri di era globalisasi maupun jajaran elit dunia, tetapi juga merupakan suatu kebutuhan. Oleh karena itu, Statement Consulting menjawab kebutuhan tersebut dengan membuka kelas kursus bahasa Perancis yang jadwalnya disesuaikan dengan kebutuhan anda. Tidak hanya itu kita menyediakan guru native yang pastinya akan mempermudah anda dalam pengucapan dlm bahasa Perancis itu sendiri. Sebelum terlambat segera daftarkan diri anda sekarang juga! .
.
STATEMENT CONSULTING
www.statecons.com
Gwalk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
Telpon: 031-57431020
email: customercare@statecons.com.

0 comments:

Posting Komentar