Pages

Kamis, 15 Juni 2017

Pengurusan VISA STUDENT KE HONG KONG Harga Terjangkau di Surabaya


Sistem pendidikan Hong Kong masih mengadopsi struktur yang dibentuk oleh pendidikan Inggris yg selain mengutamakan pengetahuan, juga mementingkan pembelajaran keahlian praktikal, kemampuan interpersonal, isu-isu sosio budaya dan praktek kerja rill.
Hong Kong adalah negara favorit untuk dijadikan destinasi kuliah. Dikarenakan negara ini sangat kaya akan sejarah, kebudayaan dan terlebih lagi jurusan-jurusan unggulan.
Jika anda ingin belajar Bisnis/MBA, Hong Kong bisa jadi pilihan yg tepat. Dikarenakan di negara ini menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar utamanya. Selain itu Hong Kong merupakan salah satu negara Asia yang memiliki perekonomian terkuat di dunia tak heran jika banyak mahasiswa Internasional sangat berminat untuk belajar bisnis di Universitas di Hong Kong.
Sebelum anda belajar di Hong Kong persiapkan terlebih dahulu visa student anda. Visa tersebut digunakan bagi anda yg ingin menetap sekaligus belajar disana. Anda tidak perlu khawatir untuk menyita banyak waktu penting anda. Statement Consulting dpt membantu anda dlm membuat visa student ke Hong Kong dengan waktu yang cepat dan harga terjangkau. Tunggu apalagi! Segera daftarkan diri anda! .
.
STATEMENT CONSULTING
www.statecons.com
Gwalk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
Telpon: 031-57431020
email: customercare@statecons.com.

0 comments:

Posting Komentar