Pages

Selasa, 06 Juni 2017

Study Abroad in Korea


Mengapa kuliah di Korea Selatan?
Korea Selaran terkenal untuk bidang IT, teknologi dan hiburan. Seoul, ibukota Korea Selafan juga termasuk dalam top 10 kota pelajar di dunia.
Dibandingkan universitas berbahasa inggris di US, Kanada dan UK, uang kuliah dan biaya hidup di Korea Selatan lebih kurah. Berbeda dengan negara lainnya, pada umumnya siswa asing di Korea Selafan uang kuliahnya tidak dibedakan dengan siswa lokalnya.
Tersedia program kuliah dalam bahasa inggris. Namun sangat dianjurkan untuk mengambil program bahasa Korea sebelum memulai kuliah agar anda bisa beradaptasi tinggal di Korea dengan baik.
Tahun ajaran di Korea Selaran pada umumnya dimulai pada bulan Maret. Namun banyak juga universitas di Korea Selaran yang menerima mahasiswa baru dua kali setahun yakni bulan Maret dan September.
Ingin tahu lebih banyak lagi tentang kuliah di korea, informasi mengenai syarat dan biaya, serta informasi tentang beasiswa anda bisa dapatkan di Statement Consulting. Disini kami menyediakan harga yang dijamin terjangkau bagi anda yang ingin mendaftar kuliah di Korea Selatan. .
.
STATEMENT CONSULTING
Gwalk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
Telpon: 031-57431020
email: customercare@statecons.com

0 comments:

Posting Komentar