Pages

Jumat, 31 Agustus 2018

JASA PEMBUATAN VISA PELAJAR AUSTRALIA DI SURABAYA

Bukan tanpa alasan, universitas-universitas di Australia memiliki standar internasional dalam pengajarannya, dan kota-kota yang fantastis untuk berkarya. Dengan puluhan Universitas terkemuka, Australia mengajak calon-calon siswa untuk merasakan persaingan global.
Untuk mencapai hal tersebut ada beberapa hal yang harus Anda persiapkan selain belajar, yaitu visa. Visa yang digunakan untuk mengenyam pendidikan disana adalah VISA PELAJAR /STUDENT VISA. Statement Consulting siap membantu Anda dalam pengurusan VISA PELAJAR ke AUSTRALIA dengan aman, waktu yang cepat dan harga terjangkau. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung ke kantor Kami..
.
STATEMENT CONSULTING
Gwalk shop house W1 No.16, Citraland-Surabaya
Telpon: 031-57431020
email: customercare@statecons.com
.
#statementconsulting #statecons #surabaya #visa #studentvisa #visaturis #visaturis #school #study #studyabroad #visapelajarAustralia #visapelajarkeAustralia #Australiastudentvisa #visapelajarAustraliadiSurabaya #jasapembuatanvisapelajar #jasapembuatanvisapelajardiSurabaya #jasapembuatanvisapelajarAustralia #jasapembuatanvisapelajarAustraliadiSurabaya

0 comments:

Posting Komentar