Pages

Senin, 03 Desember 2018

Libuan Ke Australia

Australia merupakan negara yang dikenal akan ragam destinasi wisata menarik untuk dijelajahi. Tak salah bila banyak wisatawan ingin menikmati liburan di negeri Kanguru ini. 
Salah satunya adalah Great Barrier Reef. Great Barrier Reef adalah kumpulan terumbu karang terbesar dunia yang terdiri dari kurang lebih 3.000 karang dan 900 pulau, yang membentang sepanjang 2.600 km. Karang ini berlokasi di Laut Koral, lepas pantai Queensland di timur laut Australia. 
GBR dipilih sebagai sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1981.Kekayaan biodiversitasnya, perairannya yang hangat dan jernih, serta keterjangkauannya dari fasilitas terapung yang disebut live aboards, membuat karang ini menjadi tujuan pariwisata yang sangat populer, terutama bagi para penyelam scuba.
Apakah Anda tertarik untuk berlibur ke Australia? Tetapi sudah punya kah Anda Visa Turis? Tenang, Statement Consulting menyediakan jasa pembuatan VISA TURIS ke AUSTRALIA. Anda hanya mengumpulkan dokumen yang Kami minta, lalu Kami yang akan memprosesnya. Liburan jadi mudah dan menyenangkan. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung ke kantor Kami... 

STATEMENT CONSULTING
G-Walk Shop House W1 No.16 Citraland Surabaya
No Telp: 031-57431020

0 comments:

Posting Komentar