Pages

Selasa, 04 Desember 2018

Liburan ke China (Jasa Pembuatan Visa Turis)

China BISA MENJADI salah satu alternatif DESTINASI LIBURAN Anda kali ini.  Karena China merupakan salah satu negara yang memiliki aneka ragam pemandangan alam di dunia. Dan sebagai salah satu negeri yang memiliki peradaban tertua di dunia, negara ini menyimpan banyak tempat untuk berpetualang dan berlibur. Salah satunya adalah ISTANA POTALA. Istana Potala merupakan bangunan bertingkat paling besar yang ada di Tibet. Tempat ini terletak di bukit merah, pusat kota Lhasa, Tibet. Sebab itulah Istana Potala pada waktu itu disebut sebagai Istana Bukit Merah.
Potala bertingkat 13, tinggi 110 meter, berstruktur batu dan kayu. Tembok istana terbuat dari batu granit, yang paling tebal mencapai lima meter. Istana ini memiliki berbagai ruangan dan fungsi dengan bangunan yang megah dan gaya arsitektur yang indah. 
Apakah Anda tertarik untuk berlibur ke Cina? Tetapi apakah Anda sudah mempunyai Visa Turis? Statement Consulting menyediakan jasa pembuatan VISA TURIS ke CINA. Anda hanya mengumpulkan dokumen persyaratan yang Kami minta lalu Kami yang akan memprosesnya. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung ke kantor Kami... .

STATEMENT CONSULTING
G-Walk Shop House W1 No.16 Citraland Surabaya
No Telp: 031-57431020

0 comments:

Posting Komentar